Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Inginkan Jasa Lacazette, Arsenal Harus Setor 65 Juta Euro Kepada Kubu Olympique Lyonnais

Agen Bola1Agen Bola – Kampiun FA Cup musim 2016-2017, Arsenal dipastikan harus menyetor dana senilai 65 juta euro agar bisa mendapatkan tanda tangan ujung tombak andalan milik Olympique Lyonnais, sebut saja Alexandre Lacazette, di lantai transfer musim panas 2017 ini. Perihal itu disampaikan langsung oleh orag nomor satu Lyon, yakni Michel Aulas.

Beberapa berita melaporkan bahwa Meriam London – julukan Arsenal – menjadi klub yang paling berpeluang untuk bisa mengamankan jasa Lacazette pada bursa transfer terdekat ini. Akan tetapi, Aulas menyerukan agar klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut harus memenuhi harga yang telah ditentukan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais untuk jasa Lacazette.

“Sebenarnya, kami sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas Lacazette dalam waktu dekat ini, lantaran masih klub peserta La Liga Atletico Madrid yang juga ingin memboyongnya pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang, setelah mereka terbebas dari hukuman. Terlepas dari hal tersebut, saya sendiri juga bakal mendengarkan apa yang diinginkan oleh Lacazette, jika sang pemain ingin bertahan maka kami tidak akan menjualnya pada bursa transfer musim panas 2017 ini,” jelas Aulas, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Saya sendiri sempat melihat pelatih Arsenal (Arsene Wenger) ketika sebuah laga persahabatan yang mempertemukan antara Tim Nasional Prancis versus Tim Nasional Inggris. Saya dengan seorang petinggi Olympique Lyonnais, Gerard Houllier, sudah mengerti maksud kedatangan Wenger ke Prancis yaitu ingin menyaksikan secara langsung permainan Lacazette di atas lapangan dan saya yakin Wenger sangat menginginkan Lacazette bermain untuk timnya pada musim depan,” lanjutnya.

“Namun rasanya masih terlalu cepat untuk mengungkapkan kalau perekrutan ini bakal terwujud dalam waktu dekat ini. Diperlukan transfer yang begitu agung. Ya, tentu saja kami tidak dapat melepas pesepakbola dengan kemampuan besar layaknya yang dimiliki oleh Lacazette meninggalkan kami tanpa ada pengganti yang sepadan. Saya tidak yakin apakah Lacazette bisa bergabung bersama Arsenal atau tidak pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Dengan kata lain, jika kami berhasil mendapatkan pengganti Lacazette maka kami baru akan mempertimbangkan untuk melepasnya, dan tentu saja klub yang menginginkan jasanya harus memenuhi harga yang telah kami patokan,” pungkas pria asal Prancis berusia 68 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas