Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Inginkan Jasa Oblak, Meriam London Harus Rogoh Kocek 100 Juta Euro

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sekarang Arsenal memang mempunyai sebanyak tiga kiper tangguh atas nama Petr Cech, David Ospina, dan Wojciech Szczensny. Saat ini Petr Cech memang diketahui masih dijadikan sebagai andalan di bawah mistar gawang Meriam London oleh manager Arsene Wenger di kompetisi Premier League. Sedangkan David Ospina hanya diberi jatah bermain dalam turnamen Eropa yang bermain di ajang Liga Champions dan memiliki rencana untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut pada musim dingin 2017 nanti. Szczesny yang saat ini merumput bersama klub kebesaran AS Roma sebagai pemain pinjaman itu juga dirumorkan betah dengan kehidupannya di Italia dan merasa nyaman bermain untuk klub raksasa Serie-A tersebut.

Akan tetapi, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – memang mesti mengakui kalau Petr Cech sudah memasuki usia senja. Dalam hitungan satu hingga tiga musim ke depan kiper berusia 34 tahun itu bakal membuat keputusan untuk pensiun dari kariernya sebagai penjaga gawang dan hal tersebut pun memaksa Tim Gudang Peluru harus segera menemukan pengganti dari ketiga penjaga gawang tangguh tersebut.

Berlandaskan situasi itu, pelatih berpaspor Prancis itu pun dikabarkan tengah membidik kiper muda yang telah menjadi andalan di bawah mistar gawang Atletico Madrid, sebut saja Jan Oblak. Penjaga gawang Tim Nasional Slovenia itu memang berhasil menampilkan permainan yang sangat memukau sejak di berada di bawah pemerintahan pelatih Diego Simeone, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Bahkan berdasarkan berita yang dimuat Goal, Rabu 30 November 2016, The Gunners – julukan Arsenal – bakal menyiapkan uang dalam jumlah besar guna untuk memboyong Oblak. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – selaku klub pemilik sudah dipastikan tidak bakal menjual kiper berbakatnya itu dengan nilai rendah.

Masih berdasarkan kutipan yang sama, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu setidaknya harus mengucurkan uang senilai 100 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Oblak. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu bukan satu-satunya pemain milik klub yang bermarkas di Vicente Calderon yang dikabarkan akan menuju ke Premier League. Antoine Griezmann dan Koke juga sedang kencang dikabarkan bakal merumput bersama klub peserta Premier League lainnya, dan sejauh ini Manchester United dirumorkan akan mendatangkan kedua pemain tersebut sekaligus. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas