Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Inginkan Verratti, Barcelona Rela Kucurkan Dana Hingga 100 Juta Euro Untuk Disetorkan Kepada PSG

Agen Bola1Agen Bola – Kampiun Copa del Rey musim 2016-2017, Barcelona tampaknya benar-benar begitu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan playmaker muda yang telah menjadi andalan di skuad Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti, di bursa transfer musim panas 2017 ini. Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi Goal, Rabu 14 Juni 2017, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde tersebut tengah menyediakan uang dalam nominal fantastis yakni sebesar 100 juta euro guna memuluskan target mereka di lantai transfer terdekat ini untuk bisa mendatangkan Verratti ke Estadio Camp Nou.

Los Blaugrana – julukan Barcelona – kini memang sedang membidik satu gelandang sentral yang akan coba didatangkan pada putaran bursa transfer kali ini guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang agar dapat bersaing dengan Real Madrid, yang di musim 2016-2017 ini berhasil menghentikan dominasi mereka dengan memenangi gelar juara La Liga. Satu figur yang kerap dihubung-hubungkan dengan Barca adalah gelandang pengatur serangan andalan PSG atas nama Marco Verratti.

Gelandang pengatur serangan 24 tahun silam tersebut pun dinilai sebagai figur yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin di lini sentral Barcelona pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Terlepas dari hal tersebut, mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Pescara itu juga dapat dijadikan sebagai pengganti dari diri Andres Iniesta yang usianya sudah mulai di makan oleh waktu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Verratti sendiri dilaporkan juga mendesak pihak manajemen klub untuk menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Italia itu dirumorkan sudah mulai tidak kerasan lagi bermain untuk klub raksasa peserta League One berjuluk Les Parisiens tersebut dan ingin mencari petualangan baru pada musim depan.

Walaupun demikian, Los Azulgrana – julukan Barcelona – tampaknya bakal kesulitan untuk bisa mengamankan tanda tangan Verratti pada putaran bursa transfer terdekat ini. Sebab, sang peracik strategi Bayern Munich, sebut saja Carlo Ancelotti, dirumorkan juga memiliki keinginan untuk mendatangkan si pemain yang bersangkutan itu ke Allianz Arena dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas