Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ini Komentar Cavani Terkait Spekulasi Masa Depannya Bersama Les Parisiens

Agen BolaAgen Bola – Kelanjutan karier ujung tombak utama kepunyaan Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, untuk ke depannya di Stade Parc des Princes memang sempat santer dirumorkan keberadaannya. Apalagi setelah peristiwa yang melibatkan antara Cavani dengan pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen PSG dari FC Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Neymar da Silva, yang terjadi pada beberapa pekan pekan terakhir.

Ya, pemain pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu dan Neymar da Silva Santos Junior diketahui memang sempat ngotot karena memperebutkan status sebagai algojo dalam mengambil tentangan penalti kala klub berjuluk Les Parisiens tersebut berhadapan dengan Olympique Lyonnais di laga lanjutan League One musim 2017-2018 pada awal November 2017 lalu. Bahkan, insiden itu sempat membuat seluruh orang penting di skuad PSG turut meredahkan suasana tersebut dengan mengiming-imingi bonus kepada ujung tombak Tim Nasional Uruguay tersebut supaya memberikan kuota tendangan penalti kepada Neymar.

Kesal karena Neymar terlihat seperti dianakemaskan para petinggi Paris Saint Germain, penyerang berusia 30 tahun itu pun sempat mengutarakan hasratnya untuk dilego kepada klub lain di lantai transfer Januari 2018 nanti. Ialah AC Milan dan Chelsea yang rumornya siap membuka pintu mereka dengan lebar-lebar dalam menyambut kedatangan Cavani.

Namun, spekulasi itu buru-buru ditepis oleh si ujung tombak yang bersangkutan itu baru-baru ini. Eks penggawa sekaligus jebolan akademi sepakbola Danubio itu menyatakan bahwa ia masih merasa bahagia dan memiliki keinginan yang sangat besar untuk terus berseragam Paris Saint Germain untuk waktu yang lama, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Saya pribadi merasa benar-benar begitu bahagia bermain untuk klub asal kota Prancis ini, dan saya begitu menikmati setiap momen yang ada di sini bersama rekan-rekan saya. Masalah dengan Neymar? Media tidak perlu membesar-besarkan karena hubungan kami sangat baik terlepas dari kesalahpahaman beberapa waktu lalu, dan itu sudah selesai di antara kami. Keinginan terbesar saya adalah bermain untuk PSG untuk kurun waktu jangka panjang, yang mana saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub, apalagi dalam waktu dekat ini. Dalam dunia sepakbola segalanya bisa saja terjadi, namun sekali lagi saya tegaskan saya ingin tetap bertahan di PSG dan memenangkan sederetan gelar bersama rekan-rekan di sini,” jelas Cavani.

“Untuk sebuah turnamen, tetap hanya ada satu klub yang menjadi juara dan saya pikir saya berada di salah satu klub terhebat di muka bumi pada saat ini. Ya, memang benar bahwa bukan perkara mudah bagi kami untuk menjadi kampiun di ajang Liga Champions. Namun, kami memiliki ambisi yang sangat besar sehubungan dengan hal itu,” pungkas mantan penyerang Palermo dan Napoli itu, seperti disitat Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas