Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ini Komentar Griezmann Di Tengah Rumor Kepindahannya Menuju Klub Papan Atas Eropa

Agen Bola1Agen Bola – Megabintang milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia, nyaman, kerasan, dan tentunya juga masih ingin bermain di bawah arahan pelatih Diego Simeone tersebut untuk waktu yang lama. Perihal itu diungkapkannya menyusul beredarnya sejumlah spekulasi yang mengaitkannya dengan sederetan klub-klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Pada beberapa periode jendela transfer yang sudah berlalu, Griezmann yang juga menjadi pemain depan andalan di Tim Nasional Prancis itu memang sempat dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke Old Trafford guna untuk bergabung bersama klub kebesaran Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Rumornya, klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris karena telah mengoleksi 20 trofi Premier League tersebut bersedia untuk mengucurkan dana hingga 80 juta poundsterling untuk disetorkan kepada pihak manajemen Atletico Madrid agar bisa membawa Griezmann ke pentas Premier League. Namun, transfer tersebut urung terlaksanakan karena sang pemain lebih memilih untuk bertahan bersama Atletico ketimbang gabung dengan klub lain pada saat itu.

“Sebagaimana yang telah saya ungkapkan pada beberapa waktu lalu, saya di sini masih punya kontrak di Estadio Vicente Calderon dan saya juga merasa benar-benar begitu bahagia dan nyaman berada di klub ini. Hal yang sama juga dirasakan oleh keluarga saya, di mana mereka sangat menyukai kota di sini dan ingin tinggal lebih lama di Spanyol,” terang Griezmann.

“Saya selalu senang berada di sini baik di luar maupun di atas lapangan karena saya ingin memberikan hal-hal yang indah untuk para pendukung setia Atletico Madrid, ini bisa dikatakan adalah sebuah bentuk penghormatan saya untuk mereka karena selalu mendukung saya setiap saya berada di atas lapangan. Saya pikir sejauh ini segalanya berjalan dengan sangat baik bagi saya dan saya juga masih mempunyai ambisi yang sangat besar untuk menjuarai ajang Liga Champions bersama Atletico Madrid. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya merasa sangat terhormat dengan ketertarikan yang ditujukan oleh klub lain kepada saya, namun saya bahagia berada di sini dan ingin tetap tinggal di sini hingga waktu yang lama,” pungkas pesepakbola berusia 25 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas