Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ini Komentar Mbappe Jelang Partai PSG Versus Madrid di Fase Knock Out

Agen BolaAgen Bola – Menyambut bergulirnya fase knock out Liga Champions edisi 2017-2018 ini yang akan digelar pada Kamis (15-2-2018) dini hari WIB, Real Madrid faktanya sedang berada dalam situasi yang memprihatinkan. Sederetan hasil minor yang dituai oleh El Real – sebutan Real Madrid – dalam sejumlah pertandingan terbaru, tentu saja membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini tengah berada dalam tekanan yang sangat hebat.

Apalagi di fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini, klub berjuluk Los Blancos tersebut akan berhadapan dengan klub elite Prancis yang tidak lain adalah Paris Saint Germain yang menjadi penantangnya. Berbeda dengan klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut, Paris Saint Germain justru tengah berada dalam penampilan ter-okenya. Klub raksasa partisipan League One tersebut kini tengah memuncaki klasemen sementara di liga domestik dengan raihan 62 angka, terpaut 11 poin dari Olympique de Marseille yang berada di urutan kedua.

Salah satu eks ujung tombak FC Barcelona, sebut saja Gary Lineker, pada beberapa waktu lalu mengklaim faktor merosotnya penampilan El Real kini lantaran hampir seluruh pemain Madrid telah memasuki usia senja, terutama sang superstar Cristiano Ronaldo. Mantan pemain berusia 57 tahun itu mengklaim bahwa CR7 yang usianya telah menginjak 33 tahun sudah mengalami kemerosotan performnya.

Meski begitu, perihal itu ditepis oleh ujung tombak belia Paris Saint Germain, sebut saja Kylian Mbappe. Kendati Mbappe mengakui kalau megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu saat ini sedang tidak berada dalam kondisi primanya, tapi penyerang berusia 19 tahun itu menganggap kalau sang bintang tidak sedang mengalami kemunduran penampilan, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Kylian Mbappe Lottin itu pun berharap di fase knock out Liga Champions nanti pemenang lima trofi Ballon d’Or tersebut akan bisa bermain dengan tenang. Striker muda berkepala plontos itu pun menjelaskan bahwa timnya takkan mengendurkan penjagaan mereka sama sekali menyambut partai kontra klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Kendati kini Los Galacticos – julukan lain Real Madrid – tidak sedang berada dalam penampilan terbaiknya, tetapi diterangkan oleh Mbappe bahwa timnya tetap bakal mencurahkan semua kemampuan mereka. Ya, tentu saja PSG tidak ingin kegagalan 2016-2017 terulang kembali di musim ini. Kala itu, PSG yang menang dengan skor telak 4-0 di Stade Parc des Princes, harus mengalami kekalahan menyakitkan via skor 1-6 di Estadio Camp Nou sehingga tiket untuk lolos ke babak delapan besar yang sudah berada di depan mata harus raib begitu saja lantaran lengah di leg kedua.

“Tidak, tidak, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mengalami kemunduran dalam penampilannya. Itulah menurut pandangan saya, Ronaldo adalah seorang pesepakbola yang sangat hebat, meski usianya yang sudah tidak muda lagi, namun ia masih terlihat sangat bugar layaknya pesepakbola berusia 25 tahun. Ya, memang harus diakui Ronaldo tidak banyak mencetak gol di liga domestik musim ini, namun dia selalu ganas di ajang Liga Champions,” jelas Mbappe.

“Itulah mengapa kami tidak akan mengendurkan pengawasan kami terhadap para pemain Real Madrid, terutama kepada Ronaldo. Kami selalu menyadari sekecil apapun kesalahan yang dilakukan, selalu ada yang menghukum Anda dalam olahraga sepakbola. Kami sama sekali tidak akan memandang mereka dengan sebelah mata. Adapun kami akan memberikan seluruh kemampuan kami ketika berhadapan di babak 16 besar nanti,” pungkas personel Tim Nasional Prancis itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas