Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ini Pemain Alternatif Barca Jika Gagal Datangkan Coutinho Pada Musim Dingin Januari 2018

Agen BolaAgen Bola – FC Barcelona dirumorkan sedang menimang-nimang untuk mendatangkan playmaker milik Arsenal, sebut saja Mesut Ozil, pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Gelandang pengatur serangan berusia 29 tahun itu dipersiapkan sebagai opsi lain lantaran sampai sekarang ini mereka selalu gagal mengamankan jasa playmaker Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho.

Ya, manajemen klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk memboyong pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Klub elite peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde tersebut pun dirumorkan sampai tiga kali melayangkan proposal penawaran untuk memboyong gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Brasil itu. Akan tetapi, proposal penawaran yang dilayangkan oleh kubu Barcelona selalu mendapat penolakan dari pihak The Reds.

Oleh sebab itulah, melansir dari situs resmi Mundo Deportivo, Sabtu 18 November 2017, manager Barcelona, yakni Ernesto Valverde, dirumorkan telah memasukan sosok lain ke dalam daftar belanja mereka untuk periode bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Dan Ozil dikabarkan berada di daftar terdepan sebagai pemain yang akan coba didatangkan pada bursa transfer terdekat ini.

El Barca – julukan FC Barcelona – sendiri memang memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mengamankan jasa gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Jerman itu dengan banderol yang cukup murah. Sebab, masa bakti eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Schalke 04 tersebut hanya berlaku hingga 30 Juni 2018 mendatang saja, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Hasilnya, ketimbang kehilangan pemain bintangnya itu tanpa mendapatkan uang sepersen pun pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, Arsenal dipercaya bakal melego mantan gelandang pengatur serangan Real Madrid itu pada jendela transfer musim dingin awal tahun depan.

Bukan hanya itu saja, pelatih Barcelona itu juga dirumorkan bakal melepas satu dari tiga penggawanya di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, sebut saja Aleix Vidal, Denis Suarez, atau Arda Turan. Ketiga pemain tersebut dikabarkan tidak begitu dibutuhkan oleh Valverde dan lebih memilih melepas mereka daripada hanya membuat skuadnya sesak. Di satu sisi lainnya, Valverde juga berharap Arsene Wenger selaku manager Arsenal tertarik kepada salah satu pemainnya itu dan jika memang ada ketertarikan, maka mereka akan melakukan barter pemain untuk mendapatkan Ozil. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas