Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Isco Segera Bicara Empat Mata Dengan Manager Madrid

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang muda potensial milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Isco, sepertinya memang sudah merasa tidak nyaman lagi berada di Estadio Santiago Bernabeu. Kondisi itu pun dianggap sebagai hal yang sangat normal, sebab gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol tersebut tercatat memang jarang diturunkan oleh sang peracik strategi klub berjuluk Los Blancos, sebut saja Zinedine Zidane, pada pertengahan musim 2015-2016, atau lebih tepatnya pada saat sang pelatih menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Madrid. Seperti yang diketahui, pada awal tahun 2016, Benitez memang didepak oleh manajemen Madrid karena tidak mampu mengangkat performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Spekulasi mengenai hengkangnya gelandang berusia 24 tahun itu memang sudah mengemuka sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, pelatih berkepala plontos itu berulang kali menegaskan bahwa dirinya masih begitu membutuhkan tenaga pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu. Sedangkan si pemain yang bersangkutan itu menginginkan tampil secara reguler supaya dapat terus bersaing dan tentunya juga ingin menjadi sosok yang sangat penting bagi klub.

Tidak lama ini berhembus kencang kabar di Negeri Matador yang menyebutkan bahwa Isco bakal melangsungkan pertemuan secara pribadi dan berbicara empat mata dengan sang manager. Kedua sosok itu pun diyakini bakal membahas jaminan jam terbang Isco untuk periode 2016-2017 mendatang dan seterusnya atau bahkan membahas tentang transfer mantan pemain Malaga itu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Isco sejatinya dapat dibilang menjadi sosok yang sedikit lebih beruntung apabila disandingkan dengan kolega setimnya, sebut saja James Rodriguez. Hal tersebut terjadi lantaran mantan pemain sekaligus jebolan akademi Valencia itu masih pernah merasakan tampil di ajang Liga Champions di era kepemimpinan Zidane, tepatnya turnamen Liga Champions musim lalu.

Baik Isco maupun Rodriguez memang punya kendala yang serupa. Kedua sosok tersebut juga sedang menjadi incaran sederetan klub papan atas Eropa dan akan coba didatangkan ke markas mereka masing-masing apabila pada akhirnya kedua pemain tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Arsenal menjadi klub yang sangat ingin mendapatkan jasa Isco. Sementara Rodriguez menjadi buruan Manchester United yang pada musim depan akan berada di bawah penanganan pelatih kotroversial Jose Mourinho, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas