Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ivan Perisic & Danny Rose Jadi Target Buruan Setan Merah Di Lantai Transfer Terdekat Ini!

Agen Bola4Agen Bola – Ya, Manchester United memang sudah berhasil memboyong sebanyak tiga nama besar menuju ke Old Trafford pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Tetapi dibenarkan oleh situs resmi MEN, Jumat 11 Agustus 2017, pelatih The Red Devils, Jose Mourinho merasa belum puas dengan pemain yang tersedia dan masih memiliki keinginan untuk mendatangkan setidaknya dua nama besar lagi sebelum bursa transfer kali ini resmi ditutup pada akhir bulan.

Setan Merah – julukan Manchester United – sudah berhasil memboyong Romelu Lukaku dari klub sesama peserta Premier League, yakni Everton, serta Victor Lindelof dari Benfica, dan yang teranyar adalah Nemanja Matic yang didatangkan dari Chelsea. Meski begitu, The Special One – julukan Jose Mourinho – dipercaya masih belum puas dengan pemain yang telah tersedia di dalam klub besutannya tersebut, apalagi usai menyaksikan pertandingan di Piala Super Eropa 2017 melawan Real Madrid yang terjadi pada beberapa hari lalu, di mana Paul Pogba dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2 atas klub asal Spanyol tersebut.

Masih dibenarkan oleh situs resmi MEN, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu masih berambisi untuk memboyong pemain belakang andalan milik Tottenham Hotspur, sebut saha Danny Rose dan pemain sayap andalan Inter Milan, yakni Ivan Perisic.

Ya, sejak dibukanya bursa transfer musim panas 2017 ini, sosok Perisic memang sering sekali dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk The Red Devils tersebut. Akan tetapi, hingga sekarang ini spekulasi kepindahan pesepakbola berusia 28 tahun itu masih belum menemui kesepakatan. Kondisi itu dikarenakan Manchester Merah ogah memenuhi permintaan harga yang dipasang oleh La Beneamata – julukan Inter Milan – yang berkisar di angka 48 juta poundsterling bagi klub yang tertarik untuk merekrut pemain bintangnya itu, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Masih berdasarkan sumber yang sama, kubu Setan Merah bakal melakukan segala cara agar bisa mengamankan tanda tangan winger andalan Tim Nasional Kroasia itu di bursa transfer kali ini.

Sedangkan di satu pihak lainnya, Rose pada beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya siap meninggalkan klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut pada putaran jendela transfer terdekat ini. Seperti diberitakan The Sun, pemain belakang kiri Tim Nasional Inggris itu pun mengaku kalau gajinya tidak sesuai dengan apa yang bisa ia berikan di atas lapangan hijau untuk timnya. Si pemain yang bersangkutan itu juga mengeluhkan tidak ada pergerakan serius yang dilakukan oleh Tottenham di pasar jual-beli pemain kali ini.

Pemain pemilik nama lengkap Daniel Lee Rose itu sendiri baru-baru ini memang mulai dihubung-hubungkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu dirumorkan kesengsem dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Rose dan kebetulan United sendiri memang sedang membutuhkan left-back untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 karena Matteo Darmian, Daley Blind, dan Luke Shaw masih belum mampu menunjukkan permainan konsisten mereka. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas