Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jadi Bidikan Real Madrid & Barcelona, Gelandang Tottenham Hotspur Harus Tetap Bisa Jaga Fokus Di Atas Lapangan

Agen BolaAgen Bola – Nama playmaker muda milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Dele Alli, mendadak populer. Perihal itu berbuntut dari performa mengesankan yang diperlihatkan oleh pesepakbola 20 tahun silam tersebut bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir.

Pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali serta sumbangan tiga assist-nya untuk klub berjuluk The Lilywhites tersebut di seluruh komeptisi sejauh musim ini melangkah. Bahkan, si pemain yang bersangkutan itu sempat menjadi hero setelah berhasil membawa Spurs menaklukkan Chelsea yang merupakan sang pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 ini. Kala itu, gelandang potensial Tim Nasional Inggris tersebut sukses menyarangkan dua gol ke gawang klub berjuluk The Blues yang dikawal oleh Thibaut Courtois, dan laga tersebut pun dimenangkan oleh Tottenham.

Ya, bukan hal yang mengejutkan apabila sekarang ini nama Alli panas dibicarakan dan menjadi rebutan sederetan klub papan atas Benua Biru. Berdasarkan sejumlah berita yang beredar, saat ini si pemain yang bersangkutan itu sedang berada dalam bidikan duo klub elite La Liga, sebut saja Real Madrid dan Barcelona, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Akan tetapi, salah satu eks personel Tottenham Hotspur, sebut saja Gary Mabbutt, meminta supaya kabar angin itu tidak mengusik Alli. Pria asal Inggris berusia 55 tahun itu pun berharap agar spekulasi terkait ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona tidak mengganggu konsentrasinya sehingga penampilannya di atas lapangan hijau tetap konsisten bersama Tottenham Hotspur yang tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim 2016-2017 ini.

“Saya pikir meski ada spekulasi yang menyebutkan bahwa ada klub elite yang tertarik untuk memboyongnya tidak akan dapat berpengaruh pada penampilannya di atas lapangan karena ia adalah seorang pesepakbola profesional. Secara pribadi, saya merasa benar-benar begitu tersanjung bila terdapat pemain kami dihubung-hubungkan dengan klub sekelas Real Madrid dan Barcelona,” terang Mabbutt, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas