Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jadi Subjek Transfer Banyak Klub, Lazio Pilih West Ham Sebagai Klub Baru Keita Balde

Agen Bola1Agen Bola – Ya, kisah transmisi yang mengaitkan ujung tombak milik Lazio, Keita Balde, sepertinya bakal segera redup. Sebab, klub elite peserta Serie-A yang kini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Simone Inzaghi tersebut dirumorkan sudah menerima tawaran yang diajukan oleh West Ham United.

Berdasarkan laporan yang dituturkan oleh situs resmi 101 Great Goals, Rabu 19 Juli 2017, The Hammers – julukan West Ham United – sudah melayangkan proposal penawaran dengan banderol senilai 32 juta euro untuk dapat mengamankan jasa pemain pemilik nama lengkap Keita Balde Diao tersebut. Tawaran itu pun disambut dengan tangan terbuka oleh kubu I Biancocelesti, usai pada beberapa waktu lalu mereka diketahui telah menolak sebanyak dua kali proposal penawaran yang diberikan oleh klub peserta Premier League yang berbasis di London Timur tersebut dengan harga sebesar 20 juta euro dan 25 juta euro.

Perihal itu pun seakan-akan menyudahi kisah transmisi yang melibatkan Balde pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, usai pesepakbola berusia 22 tahun itu menolak pinangan dari AC Milan, kemudian gagal bergabung bersama Juventus karena klub yang bersangkutan tidak jadi merekrutnya, dan juga dirumorkan bakal didatangkan oleh Inter Milan. Berita terkini menyebutkan bahwa pada akhirnya si pemain yang bersangkutan itu selangkah lagi bakal berseragam West Ham United untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Banderol sebesar 32 juta euro itu tentu saja merupakan sesuatu yang cukup komersial bagi kubu Lazio sendiri. Perihal tersebut dikarenakan masa bakti pemain Tim Nasional Senegal itu di Stadio Olimpico hanya tersisa satu tahun ke depan lagi, dan si pemain yang bersangkutan itu sendiri juga ingin angkat kaki dari klub dengan alasan ingin mencari petualangan baru untuk masa depannya.

The Irons – julukan West Ham United – pun dirumorkan bersedia untuk memenuhi permintaan Balde yang menginginkan upah tiga juta euro per 12 bulannya. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Slaven Bilic tersebut juga sukses menaklukkan Everton dalam perburuan tanda tangan Balde. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas