Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jadwal Premier League Matchweek Ke-36: London Merah Versus Manchester Merah, Duel Memperebutkan Posisi The Big Four

Agen Bola1Agen Bola – Premier League yang akan digelar pada akhir pekan ini pun memasuki matchweek ke-36 jika dihitung secara keseluruhannya. Dalam 10 partai yang tersedia, tentu saja pertandingan yang mempertemukan antara Arsenal versus Manchester United yang paling dinantikan oleh setiap insan pecinta sepakbola di seluruh dunia, khususnya masyarakat Inggris.

Mengapa bisa dikatakan demikian? Ya, baik Arsenal maupun Manchester Merah bisa dikatakan adalah klub elite peserta Premier League yang setiap musimnya selalu bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Terlepas dari hal tersebut, The Gunners – julukan Arsenal – dan The Red Devils – julukan Manchester United – sama-sama bertekad untuk menyudahi musim kompetisi 2016-2017 dengan finis di peringkat The Big Four agar dapat berpartisipasi di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang meski masih harus melalui babak playoff.

Pertandingan yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium, itu sendiri akan dihelat pada Minggu (7-5-2017) malam WIB. Terlepas dari pertandingan big match yang melibatkan antara Arsenal versus Manchester United, laga yang akan dilakoni oleh Tottenham Hotspur dan Chelsea juga menarik perhatiahn khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar, seperti dimuat Agen Bola.

The Blues – julukan Chelsea – dan The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – juga sama-sama menargetkan gelar juara Premier League musim ini. Dalam 34 laga yang telah dimainkan oleh kedua kesebelasan (London Barat dan London Utara masih mempunyai satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan). Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu kini menempati urutan teratas pada tabel klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 81 poin. Sedangkan klub besutan Mauricio Pochettino itu duduk di peringkat kedua dengan koleksi 77 poin atau tertinggal empat poin dari Chelsea.

Di matchweek ke-36 ini, Chelsea akan meladeni tantangan tim juru kunci Middlesbrough di Stamford Bridge pada Selasa (9-5-2017) dini hari WIB. Sementara itu, Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan mereka dengan menuju ke Olimpic London Stadium guna menghadapi tuan rumah West Ham United yang akan dihelat pada Sabtu (6-5-2017) dini hari WIB nanti.

Berikut jadwal lengkap Premier League di matchweek ke-36:

Sabtu (6-5-2017)

West Ham United versus Tottenham Hotspur pukul 02:00 WIB

Manchester City versus Crystal Palace pukul 18:30 WIB

Leicester City versus Watford pukul 21:00 WIB

Hull City versus Sunderland pukul 21:00 WIB

Burnley versus West Bromwich Albion pukul 21:00 WIB

AFC Bournemouth versus Stoke City pukul 21:00 WIB

Swansea City versus Everton pukul 23:30 WIB

Minggu (7-5-2017)

Liverpool versus Southampton pukul 19:30 WIB

Arsenal versus Manchester United pukul 22:00 WIB

Selasa (9-5-2017)

Chelsea versus Middlesbrough pukul 02:00 WIB

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas