Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jalani Babak Playoff Melawan Swedia, Eks Pelatih Prancis Optimis Italia Bakal Melaju Ke Puataran Final Piala Dunia 2018 Rusia

Agen BolaAgen Bola – Salah satu eks manager Timnas Prancis, sebut saja Raymond Domenech, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat optimis bahwa Tim Nasional Italia bakal mampu menyegel satu tiket untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018 yang rencananya diselenggarakan di Rusia. Kendati tim besutan Gia Piero Ventura tersebut mesti menjalani fase pertandingan ulang dalam dua leg melawan Tim Nasional Swedia.

Gli Azzurri – julukan Tim Nasional Italia – sendiri memang harus menghadapi fakta di mana mereka mesti bertanding lagi di jilid pertandingan ulang Piala Dunia 2018 dalam dua leg untuk bisa memastikan satu tiket tampil di Rusia pada tahun depan. Hal tersebut terjadi usai Leonardo Bonucci dan kawan-kawan hanya mampu menyelesaikan babak kualifikasi dengan keluar sebagai runner up di Grup G.

Gianluigi Buffon serta kolega mesti mengakui superioritas Tim Nasional Spanyol yang finis di peringkat pertama dalam babak kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 usai mengoleksi 28 angka. La Furia Roja – julukan Tim Nasional Spanyol – mengoleksi lima poin lebih banyak dari tim asal Negeri Pizza tersebut hingga laga terakhir di Grup G.

Dalam pertandingan ulang yang berlangsung dua leg tersebut, Italia sendiri bakal bersua dengan Tim Nasional Swedia yang keluar sebagai runner up di Grup A usai berjuang mati-matian menghadapi Tim Nasional Belanda di partai pamungkas. Kendati di laga terakhir itu, Blagult – julukan Tim Nasional Swedia – kalah 0-2 dari Arjen Robben dan kawan-kawan, seperti dimuat Agen Bola.

Walaupun menelan pil pahit dalam pertandingan pamungkas tersebut, justru Swedia yang berhak mengamankan satu tiket untuk tampil di babak playoff. Kesebelasan yang dinahkodai oleh Jan Olof Andersson itu mencetak gol lebih banyak usai secara berbarengan mengoleksi 19 angka dengan Tim Oranje.

“Apakah Tim Nasional Italia bakal melenggangkan diri untuk tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018? Jawabannya pasti, lihat saja di ajang Piala Dunia 2006, di mana pada awalnya mereka juga mempunyai sejumlah masalah, namun pada akhirnya mereka masih mampu menjadi penguasa sepakbola dunia. Tim Nasional Italia mempunyai sederetan pemain yang mampu mengatasi situasi sesulit apapun. Mereka nyaris mengamankan satu tiket yang secara otomatis tampil di putaran final Piala Dunia, namun mereka kalah dari Spanyol di babak kualifikasi. Tetapi sekali lagi saya yakin Italia bisa mengatasi Swedia di babak playoff nanti,” terang Domenech, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas