Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jalani Partai Puncak Di Negara Kelahirannya, Gareth Bale Berambisi Rebut Gelar Liga Champions Musim Ini

Agen Bola2Agen Bola – Perhelatan laga pemungkas Liga Champions edisi 2016-2017 ini bakal menjadi sebuah partai yang benar-benar begitu istimewa bagi salah satu pemain bintang milik Real Madrid, sebut saja Gareth Bale. Selain berstatus sebagai kampiun musim 2015-2016, si pemain yang bersangkutan itu juga akan menjalani pertandingan puncak Liga Champions musim ini di Wales, yang merupakan negara tempat di mana ia dilahirkan.

Bareng dengan seluruh penggawa El Real, pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu pun akan berhadapan dengan Juventus di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, pada Minggu (4-6-2017) dini hari WIB. Menyambut laga final menghadapi juara Serie-A enam musim secara beruntun itu, megabintang Tim Nasional Wales tersebut pun mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu bersemangat.

“Saya pribadi memiliki perasaan yang begitu baik dan saya juga sudah sepenuhnya pulih dari cedera yang saya alami sebelumnya. Ini bakal menjadi partai pamungkas yang sangat istimewa dalam karier sepakbola profesional saya, karena akan dimainkan di negara saya tepat di kota kelahiran saya yaitu Wales. Kami (Real Madrid) ingin mengukir sejarah baru dalam sepakbola dengan memenangi gelar juara Liga Champions untuk kedua kalinya dalam dua musim secara beruntun,” ungkap Bale, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Meraih gelar juara Liga Champions pada musim kompetisi 2015-2016 lalu, Bale pun mengklaim bahwa seluruh para pemain El Real begitu berambisi untuk memenangi lagi titel juara Liga Champions pada musim 2016-2017 ini. Winger 27 tahun silam tersebut juga mengatakan upaya dan kerja keras dapat membawa timnya kembali menjadi yang terbaik di turnamen itu.

“Ketika Anda berhasil menebus ke partai puncak dalam turnamen bergengsi macam Liga Champions, maka Anda harus memberikan segalanya di atas lapangan. Saya pikir satu-satunya cara untuk memenangi pertandingan melawan Juventus adalah dengan kerja keras. Kami mesti tampil solid dan tentunya juga harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk dikonversi menjadi gol, kami percaya dengan pengalaman yang ada, kami bisa melakukan itu. Kami juga memiliki motivasi tinggi setelah berhasil mengamankan gelar juara La Liga. Dan mari berharap kami mampu mengawinkan gelar domestik dengan trofi Liga Champions musim ini,” pungkas mantan pemain Tottenham Hotspur itu, seperti disudul Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas