Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Iheanacho Dipercaya Tinggal Menunggu Waktu Untuk Menjadi Bagian Dari Pasukan Di King Power Stadium

Agen BolaAgen Bola – Ya, ujung tombak muda milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Kelechi Iheanacho, dirumorkan sedang melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Leicester City. Sebab, bomber Tim Nasional Negeria itu bakal segera merampungkan transfer-nya menuju ke klub berjuluk The Foxes tersebut di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Rumornya, pemain pemilik nama lengkap Kelechi Promise Iheanacho itu bakal bergabung bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dengan banderol senilai 25 juta poundsterling. Si pemain yang bersangkutan itu kalah bersaing dengan Gabriel Jesus yang baru bergabung pada musim dingin Januari 2017 lalu.

Hasilnya, Iheanacho yang saat ini masih berusia 20 tahun itu pun mendapat izin dari Josep ‘Pep’ Guardiola selaku manager Manchester Biru untuk mencari klub anyar demi melanjutkan karier profesionalnya di jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini, seperti dilansir Agen Bola.

Seperti dikutip dari situs resmi Sportsmole, Rabu 2 Agustus 2017, The Filberts – julukan Leicester City – kini menjadi sebuah kesebelasan yang berada di podium terdepan dalam urusan mengamankan tanda tangan Iheanacho pada bursa transfer terdekat ini. Diperkirakan kedua belah pihak klub yang bersangkutan itu bakal segera menyelesaikan kepindahan kelahiran Imo, Negeria, 3 Oktober 1996 itu dalam waktu dekat ini.

Kendati begitu, pihak manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut dirumorkan bakal mencantumkan klausul pembelian kembali ke dalam proposal pelepasan Iheanacho menuju ke Leicester City. Tentu saja hal ini akan menguatkan Manchester Biru untuk merekrut kemabli Iheanacho di masa yang akan datang jika sang pemain mampu mempertontonkan penampilan yang sangat mengesankan bersama klub barunya nanti.

Sebagai catatan, selama ini Iheanacho telah berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan sebanyak 21 kali dari 64 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk saudara muda Manchester United itu. Akan tetapi, pada musim kompetisi 2016-2017 lalu ia mengalami musim yang paling buruk di mana dirinya hanya bermain di lima pertandingan saja di panggung Premier League, berbeda dengan musim sebelumnya yang mampu mencatatkan lebih dari 20 pertandingan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas