Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jalani Tes Medis, Selangkah Lagi Bonucci Gabung Milan!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, rumor tentang transmisi yang melibatkan pemain bernama Leonardo Bonucci menuju ke San Siro guna untuk bergabung bersama klub kebesaran AC Milan tampaknya memang bukan sekadar kabar burung. Sejumlah spekulasi menuturkan bahwa pemain andalan Juventus itu telah tiba ke Kota Milan guna menyelesaikan kepindahannya.

Pemain yang berposisi sebagai centre-back itu dirumorkan langsung didekati oleh seluruh pendukung sesaat si pemain yang bersangkutan itu mendaratkan kakinya ke Kota Milan. Terlepas dari hal tersebut, sejumlah suporter juga kedapatan menggunakan telepon genggam mereka untuk merekam momen di mana pemain belakang sentral berusia 30 tahun itu mendapat dekapan suam dari Direktur Umum AC Milan, yakni Marco Fassone.

Lebih-lebih, berdasarkan pantauan situs resmi Football Italia yang dihimpun oleh Agen Bola, Sabtu 15 Juli 2017, mengabarkan bahwa Bonucci bakal melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis AC Milan pada beberapa jam ke depan dihitung waktu setempat.

Pemain belakang sentral berkepala plontos itu sendiri dalam beberapa Minggu belakangan memang sedang kencang dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke San Siro untuk bergabung bersama klub berjuluk I Rossoneri tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Spekulasi terkini menuturkan bahwa Il Diavolo – julukan AC Milan – telah sepakat untuk mendatangkan pemain bertahan sentral andalan Tim Nasional Italia itu dengan harga transfer sebesar 40 juta euro. Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi, maka ada dua klub raksasa peserta Premier League, yakni Chelsea dan Manchester City yang akan merasa sakit hati dengan keputusan Bonucci yang lebih memilih untuk bergabung bersama Milan ketimbang mereka. Pasalnya, The Blues – julukan Chelsea – dan klub berjuluk The Citizens tersebut juga diketahui sangat tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Bonucci sendiri diboyong oleh pihak manajemen La Vecchia Signora – julukan Juventus – dari Footbal Club Bari 1908 S.P.A pada jendela transfer Juli-Agustus 2010 silam. Selama tujuh musim memperkuat Si Nyonya Tua – julukan Juventus -, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Inter Milan itu berhasil menyumbang enam trofi juara (Scudetto) dan juga mampu mengantarkan timnya tampil di partai puncak Liga Champions sebanyak dua kali yang terjadi pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas