Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jalin Kesepatakan, Tottenham Hotspur Tinggal Menunggu Waktu Untuk Merekrut Bintang Muda Ajax Amsterdam

Agen Bola2Agen Bola – Runner-up Premier League 2016-2017, Tottenham Hotspur secara resmi mengklarifikasikan bahwa pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Ajax Amsterdam untuk merekrut Davinson Sanchez. Jadwalnya, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Mauricio Pochettino itu akan secepatnya merampungkan proses kepindahan sang pemain menuju ke Inggris sebelum 31 Agustus 2017, yang merupakan batas hari terakhir dibukanya buka transfer musim panas.

Pada beberapa waktu lalu, klub kuda hitam Premier League yang bermarkas di White Hart Lane tersebut sudah menuai komentar miring dari sebagian pendukung setia mereka. Sebab, Spurs – julukan Tottenham Hotspur – sampai sejauh bursa transfer musim panas 2017 ini dibuka masih belum juga berhasil memboyong satu pun wajah baru ke klub kesayangan mereka.

Kondisi itu pun membuat sebagian fans merasa cemas dengan penampilan yang dimiliki oleh klub berjuluk The Lilywhites tersebut dalam menatap kerasnya persaingan dikancah Premier League musim ini. Terlebih, dengan direnovasinya markas Tottenham Hotspur sehingga mengharuskan mereka untuk menjadikan Stadion Wembley sebagai markas mereka untuk sementara waktu, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Seperti dikabarkan, konsensus kepindahan tersebut bakal selesai usai si pemain yang bersangkutan itu lolos tes medis bersama tim medis Tottenham Hotspur. Walaupun begitu, Sanchez sendiri mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu senang usai berhasil menjalin kesepatakan bersama klub elite peserta Premier League tersebut.

“Pertama, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada manajemen, manager, staf, seluruh pemain, dan para suporter Ajax Amsterdam karena dukungan yang mereka berikan kepada saya selama saya berada di klub ini. Ini merupakan sebuah loncatan luar biasa bagi saya untuk bisa bermain dikancah Premier League serta meningkatkan permainan sepakbola profesional saya bersama klub baru ini,” ungkap Sanchez.

“Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu gembira karena mendapat kesempatan untuk bergabung bersama klub elite macam Tottenham Hotspur, saya juga sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai kerjasama dengan pelatih Mauricio (Pochettino) dan tentunya juga dengan semua pemain Tottenham serta menyapa semua pendukung tim,” tukas centre-back Tim Nasional Kolombia berusia 21 tahun itu.

Ya, Tottenham Hotspur pun dipercaya tinggal selangkah lagi sudah bisa menikmati servis pemain pemilik nama lengkap Davinson Sanchez Mina itu setelah sang pemain lolos tes medis dan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub asal Inggris itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas