Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jamu Maribor Di Anfield Dalam Pekan Keempat Grup E Liga Champions Musim Ini, Klopp : Kami Akan Lihat Pemain Mana Yang Siap Tempur!

Agen Bola7Agen Bola – Ya, pentas Liga Champions musim ini akan kembali melangsungkan pekan ke-4 usai dini hari WIB tadi telah memainkan delapan partai. Dari delapan partai yang akan kembali dihelat pada tengah pekan ini, salah satunya adalah Liverpool yang akan tampil di depan pendukung setinya dengan meladeni tantangan NK Maribor.

Bertindak sebagai tuan rumah yang akan berlangsung di Anfield Stadium ketika berhadapan dengan Vijolicasti – julukan NK Maribor – pada Kamis 2 November 2017, dini hari WIB nanti, The Reds – julukan Liverpool – sendiri pun dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh mereka. Sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya tidak akan merotasi pemain di semua pos dan tidak akan membawa pemain muda dari tim junior untuk dimasukan ke dalam skuad utamanya.

Si Merah sendiri memang telah kehilangan sejumlah pemain pentingnya dampak dari cedera yang menimpa mereka. Pada pertandingan terbaru kontra Huddersfield di laga lanjutan Premier League pekan ke-10 pada akhir pekan kemarin, pemain-pemain macam Philippe Coutinho, Sadio Mane, dan Adam Lallana tidak bisa ikut terlibat bersama Liverpool akibat cedera.

“Tentu saja skuad kami masih sama seperti sebelumnya. Tidak, saya sama sekali tidak berpikir untuk melakukan rotasi pemain. Hal yang saya pikirkan saat ini adalah pemain mana yang dapat saya libatkan dalam pertandingan melawan Maribor pada tengah pekan ini,” terang Klopp, seperti dimuat Agen Bola.

“Satu hal yang pasti, saya tidak akan mencadangkan pemain yang siap untuk pertandingan terdekat ini. Saya bakal melihat nama-nama yang tersedia di dalam skuad kami yang dibarengi dengan kondisi fit 100 persen dan saat mengetahui nama-nama yang siap tempur di laga kontra Maribor, saya akan langsung menentukan starting line up tim,” tambah manager berpaspor Jerman itu.

“Ini semua bukan soal melakukan rotasi pemain atau tidak, tapi ini soal pemain mana yang mampu mempertontonkan performa terbaik mereka kepada saya dalam sesi latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Maribor,” pungkas pelatih berusia 50 tahun berkacamata itu.

Terkumpul di Grup E Liga Champions musim 2017-2018 ini, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut kini memang menduduki peringkat pertama namun hanya dengan raihan lima angka saja, angka yang identik dengan milik Spartak Moskow yang berada di posisi kedua. Sedangkan Maribor hanya mampu mengumpulkan satu angka saja dari tiga pertandingan yang telah dimainkan di babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini, sehingga menempatkan mereka di dasar klasemen sementara dan di posisi ketiga ada Sevilla yang telah mengoleksi empat angka. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas