Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jamu Spurs Di Old Trafford, Jones & Bailly Siap Kembali Hiasi Starting Line Up Manchester Merah

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester United bakal melakoni sebuah pertandingan besar di matchday ke-sepuluh Premier League musim 2017-2018 ini yang rencananya akan digelar pada Sabtu 28 Oktober 2017, malam WIB. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang kini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Mourinho itu bakal meladeni tantangan tim yang tengah naik daun, yakni Tottenham Hotspur, di Theater of Dreams.

Setan Merah – julukan Manchester United – sendiri kini sedang bercokol di posisi kedua pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 20 angka. Di samping itu, The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – berada satu tingkat tepat di bawah United dengan raihan angka identik.

Menyambut pertandingan krusial ini, Manchester Merah pun diterpa sebuah berita sukacita. Coach berkebangsaan Portugal itu pun sudah membenarkan bahwa dua pemain belakang sentral miliknya, sebut saja Eric Bailly dan Phil Jones, telah pulih dari cedera dan berada dalam kondisi fisik fit 100 persen dan siap dilibatkan dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Pemain pemilik nama lengkap Philip Anthony Jones itu sendiri mendapati cedera dalam pertandingan kontra tim promosi Huddersfield Town yang terjadi pada akhir pekan kemarin. Kehilangan centre-back Tim Nasional Inggris itu pada menit ke-31 ketika berhadapan dengan Huddersfield Town memang menjadi mimpi buruk tersendiri bagi United. Pasalnya, baru dua menit saja Jones keluar dari lapangan petaka pun tidak bisa dihindari oleh United, di mana mereka langsung kebobolan dua gol hanya dalam waktu singkat, hingga akhirnya Nemanja Matic dan kawan-kawan kalah 1-2 dari tim promosi tersebut, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pada beberapa waktu lalu atau ketika Jones mengalami cedera, sang pemain pun diperkirakan akan menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup panjang, tetapi perkiraan tersebut ternyata salah. Pesepakbola 25 tahun silam tersebut memang tidak ikut terlibat ketika klub berjuluk The Red Devils tersebut menang dengan skor 2-0 atas Swansea City dalam turnamen Capital One Cup pada tengah pekan kemarin, tapi Jones akhirnya siap beraksi kembali di atas lapangan ketika United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada akhir pekan ini.

“Phil mendatangi saya dan mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk pertandingan selajutnya. Itu berarti Phil akan tersedia di laga kontra Tottenham Hotspur. Secara pribadi saya sangat yakin Jones akan kembali beraksi di atas lapangan hijau pada akhir pekan ini, sama halnya dengan Eric Bailly,” jelas Mourinho.

Terlepas dari pulihnya Jones dari cedera, Eric Bailly juga sudah terlihat kembali mengikuti sesi latihan bersama para pemain Manchester United, usai menderita cedera saat dirinya tampil memperkuat Tim Nasional Pantai Gading di jeda internasional sebelumnya.

Seperti diberitakan media kenamaan METRO, Kamis 26 Oktober 2017, pemain pemilik nama lengkap Eric Bertrand Bailly yang saat ini berusia 23 tahun itu sudah berada dalam kondisi fisik fit 100 persen dan siap menghuni strating line up Manchester United dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan nanti. Dengan demikian, maka bisa dipastikan Victor Lindelof dan Chris Smalling bakal kembali menjadi penghangat bangku cadangan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas