Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Jawaban Terkait Spekulasi Pangeran Roma Merapat ke King Power Stadium

AGEN BOLAAGEN BOLA – Berkaca pada beberapa minggu ke belakang memang sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa pemain veteran Francesco Totti bakal hengkang dari klubnya saat ini, AS Roma, karena ingin mencoba sesuatu yang baru di tanah Negeri Ratu Elizabeth dengan bergabung bersama klub yang sukses menyita banyak perhatian dari segala penjuru dunia setelah mampu bertahan lama di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City. Manager Si Rubah, Claudio Ranieri pun memberikan komentarnya terkait spekulasi yang berhembus kencang itu.

Totti tercatat telah memperkuat Roma mulai dari tahun 1989 hingga sekarang ini dan sudah menjadi simbol dari Serigala Ibu Kota Roma. Namun, sekarang tulisan tangan mantan pemain Tim Nasional Italia itu menunjukan sesuatu yang kurang baik karena di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir ia baru dua kali turun sejak awal pertandingan bersama klub berjuluk II Lupi tersebut.

Keberuntungan Totti pun semakin tertutup cahaya gelar usai manajemen Roma resmi menunjuk Luciano Spaletti sebagai pelatih kepala untuk menggantikan posisi Rudi Garcia di awal tahun 2016 lalu. Spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain yang dianugrahi sebagai Pangeran Roma itu akan hengkang dari Ibu Kota Italia tersebut pun kian berhembus kencang, apalagi masa baktinya yang akan berakhir yang bertepatan dengan dirampungkannya musim 2015-2016 ini, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Klub berjuluk The Foxes tersebut pun menjadi sebuah kesebelasan yang sering kali dihubung-hubungkan dengan Totti. Ranieri selaku pelatih Leicester sebenarnya memiliki hubungan yang sangat erat dengan pesepakbola berusia 39 tahun itu lantaran pernah menangani Roma yang tercatat pada musim panas 2009-2010 dan 2010-2011.

“Apakah Francesco bakal menginjakkan kakinya ke King Power Stadium untuk bergabung bersama Leicester pada musim depan? Saya pikir itu akan menjadi hal yang tidak mungkin dapat terjadi. Sebab, Francesco adalah Roma, dan Roma ialah Francesco. Mereka seperti sesuatu yang tidak mungkin dapat dipisahkan. Keberadaan Totti akan sangat berguna untuk mereka (AS Roma). Saya pikir Totti masih dapat memberikan sesuatu untuk klub,” jelas Ranieri, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas