Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Laga Kontra El Real, Simeone : Zidane Telah Melakukan Pekerjaannya Dengan Sangat Baik!

Agen Bola3Agen Bola – Bakal berhadapan dengan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama fase empat besar di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini yang akan digelar pada Rabu (3-5-2017) dini hari WIB nanti, ternyata hal tersebut sama sekali tidak membuat sang peracik strategi Atletico Madrid, sebut saja Diego Simeone. merasa takut. Meski begitu, pelatih berpaspor Argentina itu tetap menganggap manager El Real, yakni Zinedine Zidane, sudah mengerjakan tugas dengan sangat oke di kursi kepelatihan Madrid sejauh kiprahnya sebagai pelatih kepala.

Jauh dari laga babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017 ini, kedua manager kenamaan itu juga sudah pernah bertemu satu sama lain di turnamen Liga Champions pada edisi 2015-2016 lalu. Bukan main-main, kedua manager top dunia itu saling bertemu di babak final dalam turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut, dan kala itu pria pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu sukses melumpuhkan Diego Pablo Simeone Gonzalez dengan mengantarkan klub berjuluk Los Blancos tersebut menjuara Liga Champions pada periode tersebut.

“Pekerjaan yang dilakukan oleh Zinedine (Zidane) sejauh ini telah menuai hasil yang sangat manis dan tentu saja itu benar-benar luar biasa baginya sebagai pelatih Real Madrid yang baru menjabat sekira satu tahunan saja. Ia telah membawa perubahan besar dengan melambungkan skuadnya ke tahap tertinggi dalam hal penampilan. Saya kira ia sangat fantastis,” ujar Simeone, seperti dilansir Agen Bola.

Simeone yang beberapa hari lalu atau lebih tepatnya pada 28 April genap 47 tahun itu pun meramalkan bahwa laga melawan Los Galacticos – julukan Real Madrid – di pertemuan pertama bakal berjalan ketat. Simeone juga memprediksi kalau calon lawannya itu bakal langsung menghadirkan tindasan yang sangat besar terhadap skuadnya sejak awal pertandingan.

“Saya sangat yakin Real Madrid akan menghadirkan tekanan yang sangat besar kepada kami sejak wasit meniup pluit pertama tanda pertandingan dimulai, karena mereka ingin mengalahkan kami demi menjadi tim pertama yang mampu memenangkan gelar Liga Champions dalam dua musim secara beruntun. Tetapi mereka juga perlu tahu bahwa kami tidak akan tinggal diam karena kami juga berambisi menjadi yang terbaik di turnamen ini dan itu telah kami buktikan dalam beberapa musim terakhir,” tuntas pelatih kelahiran Buenos Aires, Argentina, 28 April 1970 itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas