Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Laga Kontra Setan Merah, Conte : Ibra Sangat Menakutkan!

Agen Bola2Agen Bola – Menyambut laga berhadapan dengan Manchester United, Antonio Conte selaku pelatih Chelsea menyanjung Zlatan Ibrahimovic setinggi langit, di mana sang pemain akan menjadi calon lawan timnya di laga lanjutan Premier League pekan ke-33. Baginya, mantan megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu terlihat sangat ganas ketika berada dalam kotak penalti lawan.

Walau usianya sudah mulai termakan oleh waktu, pemain berjuluk Ibracadabra itu selalu menjadi momok yang sangat menakutkan bagi setiap pemain belakang lawan. Terbukti, dikancah Premier League musim 2016-2017 ini saja pemain 35 tahun silam tersebut sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali serta sumbangan lima assist-nya untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dari 27 penampilannya.

Conte yang merupakan mantan pelatih Juventus, tentu saja tahu dengan jelas sepak terjang Ibrahimovic. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu tercatat pernah memperkuat tiga klub papan atas Italia, yakni Inter Milan, AC Milan dan tentunya juga Juventus. Pelatih berpaspor Italia itu memperhitungkan bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang tidak mudah untuk jaga dan membutuhkan benteng pertahanan yang kuat agar dapat menghentikan pergerakan mantan penyerang mematikan Paris Saint Germain tersebut, seperti dikutip Agen Bola.

“Ya, harus diakui bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat menakutkan ketika ia berada di depan gawang lawan dan tentu saja bagi pemain belakang lawan ia adalah mimpi buruk. Saya rasa saat ini Ibra tengah berada di karier tertingginya. Ibrahimovic adalah pesepakbola lengkap yang dapat bekerja sama degan tim ketika berada di atas lapangan,” jelas Conte.

“Punya pemain macam Ibrahimovic di dalam tim itu merupakan sebuah keuntungan bagi klub yang memilikinya. Dalam pandangan saya, Ibra adalah satu dari beberapa ujung tombak terbaik yang ada di muka bumi pada saat ini. Kami mesti mampu membentuk sebuah tim solid di sektor belakang agar bisa menghentikan pergerakannya,” tandas mantan pelatih Tim Nasional Italia itu.

Pada Minggu 16 April 2017 malam WIB nanti, The Blues – julukan Chelsea – akan melakukan lawatan mereka dengan menuju ke Old Trafford guna untuk menghadapi tuan rumah Manchester United dikancah Premier League. Eden Hazard dan kawan-kawan akan berhadapan dengan calon lawan yang cukup berat, sebab Manchester Merah sama sekali belum pernah mengalami kekalahan dari 20 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas