Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Laga Krusial Kontra Man United Di Piala Super Eropa 2017, Kroos : Kami Mesti Fit 100%!

Agen Bola1Agen Bola – Gelandang andalan Real Madrid, sebut saja Toni Kroos, mengakui akan begitu krusial bagi kesebelasannya untuk tetap berada pada kondisi yang sangat fit menyambut sebuah pertandingan besar kontra Manchester United. Klub raksasa asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane itu sendiri bakal berhadapan dengan pesaing kuat yang berkompetisi dikancah Premier League tersebut dalam perhelatan Piala Super Eropa edisi 2017.

Menyikapi pertandingan yang akan berlangsung di Nacional Arena Filip II Makedonski pada Rabu 9 Agustus 2017, dini hari WIB itu, Kroos pun sangat berharap Setan Merah – julukan Manchester United – mampu mempertontonkan permainan spektakuler. Selama melakoni laga uji coba dalam tur pramusim 2017 ini, gelandang 27 tahun silam itu menerangkan bahwa timnya sudah bekerja dengan sangat keras agar bisa tampil sempurna di Piala Super Eropa 2017 nanti.

“Ya, meraih kemenangan selalu menjadi prioritas kami di setiap pertandingan yang kami lakoni. Kami juga memiliki perasaan yang sangat bagus jelang laga melawan Manchester United dan tentu saja ini sangat penting bagi kami,” ungkap Kroos, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Mereka (Manchester Merah) saat ini tengah berada di level tertinggi dan itu akan menjadi uji coba yang sangat bagus bagi kami jelang musim 2017-2018. Kami telah bekerja dengan sangat keras. Saya pribadi merasa jauh lebih kuat daripada sebelumnya usai berlatih keras dalam tiga pekan terakhir,” lanjut mantan gelandang andalan Bayern Munich itu.

Dengan performanya selama menjalani laga uji coba dalam tur pramusim 2017 ini, gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu pun begitu optimis menyambut pertandingan puncak kontrak pasukan Jose Mourinho itu. Pemain yang juga pernah bermain untuk Bayer 04 Leverkusen sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munich (klub Kroos kala itu) pun kembali menerangkan bahwa target Los Blancos – julukan Real Madrid – ialah menaklukkan The Red Devils agar bisa meraih trofi Piala Super Eropa 2017.

“Kami semua merasa jauh lebih baik setelah menjalani beberapa pertandingan di laga uji coba selama tur pramusim. Target kami ialah dapat menatap laga selanjutnya (Piala Super Eropa 2017) dengan konidisi fisik yang sempurna lantaran memenangkan trofi ini menjadi prioritas kami,” pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung delapan itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas