Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Leg Kedua Kontra Shakhtar Donetsk, Di Francesco : Roma Tidak Boleh Kecolongan Lagi

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi AS Roma, sebut saja Eusebio Di Francesco, mendesak timnya untuk tampil sempurna ketika menjalani laga pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (14-3-2018) dini hari WIB esok, Roma sendiri bakal meladeni tantangan dari tamunya, yakni Shakhtar Donetsk.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga mendesak seluruh skuadnya untuk menargetkan sebuah ambisi bersama-sama yaitu melaju ke babak delapan besar Liga Champions musim 2017-2018 ini. Sebab, kini Roma sedang tertinggal secara agregat 1-2 atas perwakilan Ukraina tersebut hasil dari pertemuan pertama ketika kedua tim mentas di Oblasny SportKomplex Matalist.

“Saya meminta kepada seluruh pemain agar mencanangkan sebuah target bersama-sama yaitu dengan tujuan melaju dari fase ini dan melenggang ke babak delapan besar di ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini. Untuk bisa merealisasikan target tersebut, tentu saja kami butuh kerjasama antar-pemain dan bermain sebagai sebuah kesebelasan dengan kekompakan,” ujar Di Francesco.

Berkaca pada pengalaman di pertemuan perdana, Francesco pun menjelaskan bahwa skuadnya tidak boleh kecolongan lagi di leg kedua nanti. Sebab, di laga leg pertama itu, klub berjuluk I Giallorossi itu sebenarnya sudah unggul 1-0 atas Shakhtar Donetsk pada 45 menit perdana. Akan tetapi, situasi pun berubah ketika pertandingan memasuki interval kedua. Hirnyky – julukan Shakhtar Donetsk – sanggup membalikkan kedudukan dengan mengunci kemenangan 2-1 di akhir pertandingan.

“Tentu saja kami tidak boleh berpikir masuk ke lapangan hanya bertarung dengan durasi 45 menit saja. Jika kami berpikir demikian, maka kami akan mendapat masalah besar. Dan hal ini pun telah terbukti di pertemuan pertama, di mana kami sempat unggul 1-0 di babak pertama dan akhirnya kami kalah 1-2 di akhir pertandingan karena tidak bisa menjaga konsistensi permainan. Saya harap, para pemain bisa fokus selama 90 menit di leg kedua nanti karena laga ini akan sangat krusial dan menjadi penentu langkah kami di ajang Liga Champions musim ini,” lanjutnya, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Jelas, kami tidak boleh kecolongan lagi di laga dini hari WIB nanti. Pasalnya, sekecil kesalahan saja, maka kami akan membayar mahal untuk itu lantaran kami berhadapan dengan tim yang sangat bagus. Kami bertekad untuk bisa melaju ke fase delapan besar dan untuk mewujudkan ambisi itu, saya harap kami tidak melakukan kesalahan lagi di laga nanti,” tambahnya.

Terlepas dari hal di atas, Di Francesco juga menyoroti rapuhnya lini belakang timnya. Baginya, hasil buruk yang mereka tuai di pertemuan pertama merupakan kesalahan barisan pertahanan timnya.

“Tentu saja kami tidak ingin pengalaman di pertemuan pertama terulang kembali, yang mana kami tidak boleh terlena setelah unggul dari lawan kami. Kami harus bisa menjaga proporsi dalam permainan, konsistensi, serta menunjukkan kecerdasan kami di atas lapangan. Satu hal yang harus kami hindari adalah tidak membuat kesalahan lagi di lini pertahanan,” tukas manager berusia 48 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas