Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Partai Juventus Kontra Tottenham Hotspur, Khedira : Harry Kane Seorang Penyerang Paling Lengkap

Agen BolaAgen Bola – Pemain tengah andalan Juventus, yakni Sami Khedira, menyanjung ujung tombak kepunyaan Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane, setinggi langit. Perihal itu diutarakan oleh gelandang 30 tahun silam tersebut menyambut pertandingan yang melibatkan La Vecchia Signora – sebutan Juventus – versus The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – di fase knock out Liga Champions musim 2017-2018 ini yang akan digelar pada tengah pekan depan.

Terlepas dari hal tersebut, Khedira juga mengatakan terdapat dua nama ujung tombak yang dinilainya sangat mematikan. Kedua penyerang yang dimaksud itu ialah Gonzalo Higuain dan Robert Lewandowski. Akan tetapi, bagi mantan gelandang Real Madrid tersebut, pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu adalah seorang ujung tombak paling lengkap.

Hurry – julukan Harry Kane – memang mampu melanjutkan performa memukau di edisi 2017-2018 ini setelah sebelumnya keluar sebagai top skor Premier League dalam dua musim ke belakang. Striker yang saat ini berusia 24 tahun itu pun sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali pada edisi 2017-2018 ini di seluruh turnamen yang melibatkan klub berjuluk Spurs tersebut.

“Menurut saya, Harry (Kane) merupakan seorang ujung tombak paling komplit di dunia pada saat ini. Gonzalo (Higuain) dan Robert (Lewandowski) adalah dua penyerang sentral paling berbahaya di dunia, namun Harry sangat tangguh, memiliki kepala yang bagus pula, punya kaki yang sangat kuat, cepat, dan mampu membobol gawang lawan dalam situasi apapun, serta memiliki kepiawaian dalam memainkan si kulit bundar di kakinya. Menurut saya, Kane adalah seorang pesepakbola yang sangat fantastis dan usianya juga masih terbilang muda, jadi saya katakan mereka (Tottenham Hotspur) adalah klub yang paling beruntung di dunia karena memilikinya dalam tim mereka,” terang Khedira, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Adapun, menyambut duel kedua kesebelasan, Khedira mengakui bahwa ia beserta kolega-kolega setimnya sama sekali enggan memandang Spurs dengan sebelah mata meski sang calon lawan minim pengalaman di ajang Liga Champions. Sebab, Khedira benar-benar menyadari kalau klub besutan Mauricio Pochettino itu punya skuad yang bukan hanya bergantung kepada figur Kane saja.

“Jujur saja saya sering menonton pertandingan Tottenham Hotspur pada musim 2017-2018 ini, beberapa laga yang saya saksikan adalah ketika mereka menghadapi Arsenal dan Liverpool. Tottenham Hotspur benar-benar begitu tangguh, lantaran mereka punya lini belakang yang sangat kuat, sektor sentral mereka juga sangat aduhai, deretan pemain depan mereka benar-benar memiliki kualitas di atas rata-rata serta punya manager yang sangat bagus pula,” lanjutnya.

“Skuad mereka dihuni oleh pemain-pemain yang masih bisa dikatakan cukup muda, namun bisa jadi itu merupakan sebuah keuntungan bagi kami lantaran mereka masih minim pengalaman, terutama dalam duel di panggung Liga Champions. Namun, tetap saja kami harus benar-benar berkonsentrasi secara penuh ketika menghadapi mereka lantaran menurut saya mereka ialah satu dari beberapa kesebelasan terbaik di dunia persepakbolaan Benua Biru dan salah satu klub tangguh di pentas Premier League,” tukas eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola VfB Stuttgart itu, seperti disundul Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas