Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Pertandingan Ulang Kontra Si Rubah, Klopp : The Reds Siap Berikan Penampilan 100%

Agen BolaAgen Bola – Ya, Liverpool pada beberapa waktu lalu baru saja kalah di tangan klub sekelas Leicester City dalam laga lanjutan babak ketiga piala Capital One Cup pada edisi 2017-2018 yang terjadi pada tengah pekan kemarin. Dan di hari Sabtu tanggal 23 September 2017, malam WIB nanti, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Jurgen Klopp itu akan kembali melakukan lawatan mereka dengan menyambangi King Power Stadium guna menghadapi sang tuan rumah yang merupakan lawan mereka pada tengah pekan kemarin, namun untuk pertandingan kali ini keduanya akan bermain di panggung Premier League.

Pada Rabu 20 September 2017 WIB lalu kemarin, pasukan yang dinahkodai oleh pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu memang bermain begitu mengecewakan dan mesti puas meraih hasil buruk setelah kalah 0-2 atas klub berjuluk The Foxes tersebut. Dua gol yang Si Rubah – julukan Leicester City – yang disumbang oleh Islam Slimani dan Shinji Okazaki pun membuat Si Merah – julukan Liverpool – tereliminasi dari putaran ketiga Piala Capital One Cup edisi 2017-2018 ini.

Akan tetapi, pada akhir pekan ini, klub asal kota pelabuhan Inggris itu mesti kembali melakukan perjalanan mereka dengan menuju ke King Power Stadium untuk melakoni laga lanjutan di matchday ke-6 Premier League musim ini. Klopp pun coba memberikan komentarnya dengan mengatakan bahwa ia berani jamin performa pasukannya akan jauh lebih bagus dalam pertandingan akhir pekan nanti ketimbang apa yang mereka pertontonkan pada tengah pekan kemarin, seperti dimuat Agen Bola.

“Apakah kembali melakukan perjalanan menuju ke King Power Stadium akan membuat saya kesal? Tidak, tidak, sama sekali tidak! Saya telah mengalami sejumlah hasil buruk dalam pertandingan sepakbola sejak saya memulai karier di dunia yang penuh drama ini. Saya bisa pastikan bahwa saya akan baik-baik saja ketika kembali berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan ini dan Anda bisa melihatnya nanti. Saya berjanji akan menerapkan permainan yang jauh lebih bagus lagi kepada seluruh pemain untuk pertandingan akhir pekan ini,” tegas Klopp.

“Ya, kami bakal bermain di tempat yang sama dan saya berjanji kami bakal tampil lebih bagus lagi ketimbang apa yang kami berikan pada tengah pekan kemarin. Kami juga menyadari bahwa itu “King Power Stadium” adalah tempat yang cukup angker di mana setiap tim selalu kesulitan untuk meraih hasil maksimal di sana, tapi kami bakal melakukan segala cara agar bisa memetik kemenangan karena target kami di pekan keenam Premier League ini adalah tiga angka,” pungkas pelatih berpaspor Jerman berusia 50 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas