Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jelang Pertemuan Kedua Babak Empat Besar Coppa Italia Kontra Napoli, Allegri : Ini Tes Yang Bagus Sebelum Melawan Barcelona Di Perempatfinal Liga Champions

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Juventus, sebut saja Massimiliano Allegri, menilai kalau gaya permainan yang diterapkan oleh Napoli layaknya seperti klub kebesaran Barcelona. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-30 di pentas Serie-A musim 2016-2017, klub berjuluk I Bianconeri tersebut hanya mampu memetik hasil imbang dengan skor 1-1 namun dalam hal penguasaan bola Juventus kalah dari sang tuan rumah.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, I Partenopei – julukan Napoli – bermain sangat mengesankan dengan mendominasi jalannya pertandingan ketika bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kontra Juventus pada akhir pekan lalu. Terhitung, Marek Hamsik dan kawan-kawan menguasai bola dengan 61 persen di sepanjang jalannya pertandingan tersebut. Hasilnya, laga sengit tersebut pun harus berakhir seri dengan skor 1-1 usai sebelumnya Juve mencetak gol cepat melalui Sami Khedira pada menit ke tujuh.

Harus digarisbawahi, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – yang bakal menjalani pertandingan di pertemuan kedua babak empat besar Coppa Italia di San Paolo, Kamis (6-4-2017) dini hari WIB nanti, pun mesti memasang kewaspadaan tinggi terhadap sepak terjang Napoli di laga nanti. Lalu, sebelum pertandingan kontra Barcelona di pentas Liga Champions pada babak delapan besar yang akan digelar pada tengah pekan depan, pertandingan kontra Napoli pun dinilai oleh Allegri sebagai ujian untuk skuad besutannya, seperti dilansir Agen Bola.

“Mereka (Napoli) bisa dikatakan adalah sebuah kesatuan yang memiliki gaya permainan layaknya Barcelona. Dengan begitu, maka kami harus memasang kewaspadaan tinggi terhadap ancaman yang akan dilancarkan oleh mereka di laga nanti. Meski demikian, bukan berarti kami gentar menghadapi mereka dan saat ini kami telah menyiapkan segalanya untuk laga dini hari WIB nanti,” jelas Allegri.

“Kami bakal melihat laga kontra Napoli sebagai ujian sebelum berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions musim ini yang akan dihelat pada tengah pekan depan. Kami tetap percaya diri, tetapi sekali lagi kami harus mewaspadai sepak terjang mereka agar dapat meraih hasil sesuai yang kami inginkan demi tampil di partai puncak Coppa Italia musim ini,” tutup pelatih berpaspor Italia itu.

Ya, Juventus sebenarnya memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa melaju ke babak final Coppa Italia musim ini setelah mengantongi keunggulan agregat 3-1 berkat hasil yang mereka raih di pertemuan pertama yang berlangsung di J.Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas