Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jika Dapatkan Kylian Mbappe Dari Monaco, Los Blancos Siap Lepas Bomber Mautnya!

Agen Bola1Agen Bola – Ya seperti diketahui, baru-baru ini memang sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa klub kebesaran Real Madrid bersedia untuk mengucurkan uang segar senilai 180 juta euro agar bisa mendatangkan pemain muda milik AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Meski begitu, faktanya spekulasi tersebut dibantah oleh para petinggi klub Monaco, yang mana mereka menyatakan bahwa pihaknya sama sekali belum mendapat tawaran yang diberikan oleh kampiun La Liga dan Liga Champions musim 2016-2017 lalu itu. Selain spekulasi yang berhembus itu kencang itu, memang tidak bisa disangkal bahwa kesatuan yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut telah jatuh hati dengan bakat yang dimiliki oleh Mbappe.

Tidak sama dengan geliat transfer klub berjuluk Los Blancos tersebut di periode-periode sebelumnya, di mana pada jendela transfer kali ini, klub besutan Zinedine Zidane tersebut justru lebih tergoda untuk merekrut pemain-pemain yang masih berusia belia. Benar saja, sejauh bursa transfer musim panas 2017 ini berlangsung, El Real sudah berhasil mendatangkan Theo Hernandez (19 tahun dari Atletico Madrid) dan Dani Ceballos (20 tahun dari Real Betis), maka bisa jadi Real Madrid bakal secepatnya mendatangkan Kylian Mbappe yang usianya baru 18 tahun saja, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Spekulasi transfer yang melibatkan Mbappe dengan menuju ke Los Merengues faktanya punya dampak yang cukup besar. Berdasarkan laporan yang dikisahkan oleh media The Hard Tackle, Rabu 26 Juli 2017, bergabungnya bintang muda Tim Nasional Prancis itu ke klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut bakal membuat penyerang mereka, Karim Benzema, hengkang dari klub.

Lebih-lebih, Los Galacticos – begitu Real Madrid disebut – dirumorkan sudah menetapkan banderol sebagai tebusan untuk klub yang ingin membawa Benzema dengan nominal 70 juta euro. Jika spekulasi ini akhirnya menjadi kenyataan, maka bisa dipastikan bahwa Arsenal masih punya kans untuk dapat memboyong pesepakbola yang sudah lama mereka incar itu.

Walaupun begitu, karena The Gunners – julukan Arsenal – telah terlebih dulu mendatangkan Alexandre Lacazette dari klub peserta League One, yakni Olympique Lyonnais, maka bisa dikatakan transfer pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu menuju ke London Utara pun menjadi kian kecil. Realistisnya ialah Benzema bakal bergabung bersama AS Monaco. Terlepas dari dana yang akan disetorkan oleh manajemen Madrid menjadi semakin kecil karena adanya barter pemain, baru-baru ini penyerang berusia 29 tahun itu sendiri juga mengungkapkan hasratnya untuk comeback ke tanah kelahirannya yaitu Prancis. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas