Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jika ‘Didepak’ Zidane Dari Santiago Bernabeu, Chelsea & Arsenal Siap Tampung Modric!

Agen Bola2Agen Bola – Sejak didaratkan oleh manajemen Real Madrid ke Estadio Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2012 silam, Luka Modric memang selalu mengisi starting line up Madrid, siapa pun manager yang berada di kursi kepelatihan El Real. Pesepakbola yang saat ini berusia 31 tahun tersebut benar-benar begitu dapat diandalkan, baik ketika membantu tim melakukan penyerangan maupun saat bertahan.

Akan tetapi, sang peramu taktik Los Blancos – julukan Real Madrid – sebut saja Zinedine Zidane, berencana untuk menjadikan timnya lebih bertenaga dengan diisi oleh pemain-pemain muda demi menatap musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Satu dari beberapa pesepakbola veteran yang akan ‘didepak’ oleh Zidane adalah Modric. Sebab, pada 9 September 2017 nanti, si pemain yang bersangkutan itu akan mencatatkan usia 32 tahun.

Namun, seandainya Modric memang harus meninggalkan klub elite La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu tidak perlu merasa cemas dengan masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Sebagaimana diwartakan situs resmi Diario Gol yang dikutip Agen Bola, Selasa 16 Mei 2017, dua klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London semisal Chelsea dan Arsenal siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangan Modric.

Kedatangan Modric memang begitu diperlukan oleh kedua klub raksasa peserta Premier League tersebut. Kini, baik Arsene Wenger (pelatih Arsenal) maupun Antonio Conte (pelatih Chelsea) sama-sama menerapkan formasi 3-4-3.

Dalam formasi itu pula, Modric memiliki peluang yang sangat besar untuk diandalkan dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni oleh kedua tim tersebut, di mana ia bisa diperankan sebagai dua gelandang tengah. Sempurnanya jika bergabung bersama Chelsea, Modric bakal ditandemkan dengan N’Golo Kante. Apabila menjadi bagian dari skuad Arsenal, maka gelandang andalan Tim Nasional Kroasia itu kemungkinan besar akan diduetkan dengan Granit Xhaka di lini sentral.

Diyakini, jika ada klub yang melakukan pergerakan cepat maka klub tersebut memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menggunkana jasa Modric pada musim depan. Berdasarkan catatan dari situs resmi transfermarkt yang dibimpun Agen Bola, Selasa 16 Mei 2017, nilai jual eks sekaligus jebolan akademi sepakbola Dinamo Zagreb itu sekarang berada di rate 45 juta euro. Jika serius, baik Chelsea maupun Arsenal dipercaya tidak masalah dengan besaran harga tersebut karena akan sepadan dengan apa yang bisa ditawarkan oleh Modric di atas lapangan hijau. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas