Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Jika Gagal Pertahankan Pogba, Juve Siap Bersaing Dapatkan Jasa Kante

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Juventus dirumorkan sedang mengincar pemain tengah lapangan andalan Leicester City, sebut saja N’Golo Kante. Kampiun Serie-A lima musim secara beruntun termasuk musim 2015-2016 tersebut memiliki rencana untuk mendatangkan Kante ke Juventus Stadium apabila tidak berhasil menahan Paul Pogba agar tetap berada dalam klub yang mana hal tersebut harus mereka hadapi di jendela transfer Juni-Juli 2016 mendatang.

Sebagaimana dimuat Talk Sport, Jumat 29 April 2016, sejumlah klub papan atas Benua Biru macam Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona dirumorkan sedang membidik tanda tangan Pogba pada bursa transfer terdekat ini. Tidak mau kehilangan pemain bintangnya, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dirumorkan juga akan melakukan segala cara untuk memagari Pogba dari incaran beberapa klub kaya raya Eropa.

Akan tetapi, sepertinya akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi Juventus untuk mempertahankan pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba tersebut. Sebab, Juve digadang-gadang mematok harga untuk Pogba sebesar 100 juta pounds dan klub mana yang bersedia membayar uang yang diminta maka mereka berhak membawa sang pujaan ke markasnya, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Manajemen Bianconeri dirumorkan sudah bersedia untuk menjual gelandang andalannya yang berpaspor Prancis itu di bursa transfer musim panas 2016 nanti. Hal berbeda datang dari kubu pemilik Kante, klub arahan Claudio Ranieri yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dirumorkan tidak bakal menentukan banderol dalam jumlah besar untuk pemain yang namanya melambung tinggi di musim 2015-2016 ini usai sukses membawa timnya berada di posisi puncak pada papan klasemen sementara Premier League dan berpeluang memenangi trofi pertama dalam sejarah klub.

Kante yang diboyong oleh The Foxes dari Caen di lantai transfer musim Juni-Juli 2015 lalu dengan banderol transfer sebesar 5,6 juta pounds. Tetapi sepertinya, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan juga berniat untuk merekrut Kante dalam waktu dekat ini. Real Madrid dan Arsenal dirumorkan bersedia memboyong pesepakbola berusia 25 tahun tersebut dengan banderol transfer sebesar 30 juta pounds, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Menarik untuk ditunggu dari kelanjutan transfer mega ini, klub manakah yang akan mendapatkan Kante di akhir musim 2015-2016 ini dan apakah Juve berhasil mempertahankan Pogba atau tidak?

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas