Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jika Lolos Tes Medis, Justin Bakal Jadi Rekrutan Keempat AS Roma

Agen Bola1Agen Bola – AS Roma tinggal melakukan satu hal lagi sudah bisa mendapatkan jasa bintang muda kepunyaan Ajax Amsterdam, sebut saja Justin Kluivert. Sebagaimana diberitakan media terkemuka Football Italia, Selasa 12 Juni 2018, putra dari pesepakbola legendaris hidup asal Belanda, Patrick Kluivert, itu sudah lepas landas di Bandara Fiumicano yang terletak di Kota Roma, Italia, pada beberapa waktu lalu.

Berikutnya atau lebih tepatnya pada Selasa 12 Juni 2018, Justin bakal melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis AS Roma. Apabila pemeriksaan kesehatan tersebut sukses dilakukan dan tidak menemui kendala berarti, maka I Lupi – julukan AS Roma – bakal menyodorkan kontrak kerja selama lima musim ke depan untuk pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Jika nantinya sudah lolos tes media, Justin bakal mendapatkan gaji sebesar dua juta euro per 12 bulan. Untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola muda berkebangsaan Belanda itu, klub raksasa partisipan Serie-A yang bermarkas di Stadion Olimpico itu harus mengucurkan dana dalam nominal yang cukup fantastis untuk ukuran seorang pemain muda yaitu senilai 20 juta euro.

Walaupun demikian, besaran dana yang bakal dikucurkan oleh pihak manajemen Roma diyakini akan sepadan dengan kemampuan yang bisa diberikan oleh Justin. Tampil bareng Ajax Amsterdam sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018, pesepakbola berusia 19 tahun itu bermain dengan cukup mengesankan, seperti dimuat Agen Bola.

Dalam 36 pertandingan yang dijalaninya bersama Ajax di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018, Justin mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali serta sumbangan lima assist-nya. Dengan pencapaiannya tersebut, ia pun sempat dihubung-hubungkan dengan klub pengoleksi 20 trofi Premier League, yakni Manchester United. Namun, demi mencari jam terbang yang layak, Justin akhirnya memutuskan untuk menolak pinangan dari Manchester Merah dan menjatuhkan pilihannya kepada Roma sebagai klub berikut bagi kelanjutan karier sepakbola profesionalnya.

Justin sendiri sejatinya bukanlah menjadi penandatanganan pertama bagi Roma di lantai transfer kali ini. Pada beberapa waktu lalu, kubu Roma sendiri telah sukses mendaratkan Ivan Marcano dari FC Porto, Bryan Cristante (Atalanta), dan Ante Coric dari Dinamo Zagreb. Jika transfer Justin nanitnya benar-benar terealisasi, maka Roma akan mendapatkan pemain baru keempat pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas