Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jika Resmi Mendapatkan Jasa Tiemoue Bakayoko, The Blues Siap Jual Nemanja Matic Ke Old Trafford

Agen Bola1Agen Bola – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat, Chelsea dirumorkan sudah hampir menyelesaikan kepindahan gelandang bertahan andalan AS Monaco, sebut saja Tiemoue Bakayoko. Baik Chelsea maupun Monaco dirumorkan sudah sepakat dengan banderol transfer yang mencapai nominal 35 juta poundsterling untuk jasa personel Tim Nasional Prancis itu.

Seperti diklaim oleh situs resmi Daily Mail, Jumat 23 Juni 2017, dengan kehadiran Bakayoko ke dalam skuad besutan pelatih Antonio Conte tersebut, kampiun Premier League musim 2016-2017 pun dikabarkan akan bersedia untuk menjual Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui, playmaker andalan Tim Nasional Serbia 28 tahun silam tersebut rumormya memang di idamkan oleh klub raksasa peserta Premier League lainnya, yakni Manchester United.

Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho yang tercatat pernah melatih Matic di Stamfod Bridge, pun digadang-gadang begitu memuja gaya permainan yang dimiliki oleh si pemain yang bersangkutan itu. Pelatih kontroversial asal Portugal itu pun digadang-gadang berniat untuk memasang Nemanja Matic bersama Ander Herrera beserta Paul Pogba sebagai tiga gelandang di barisan tengah klub berjuluk The Red Devils tersebut pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang, seperti dikutip Agen Bola.

Ya, Nemanja Matic sendiri dikabarkan kecewa berat dengan keputusan Antonio Conte selaku manager Chelsea. Kendati menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League musim 2016-2017, peran Nemanja Matic memang diketahui beberapa kali digantikan oleh sang pelatih dengan Francesc Fabregas. Sedangkan, di satu sisi lainnya N’Golo Kante yang merupakan pemain baru pada periode tersebut selalu dipilih oleh Conte untuk melakoni setiap pertandingan yang dimainkan oleh London Biru.

Kembali ke pembicaraan awal, jika nantinya Chelsea berhasil mendapatkan Bakayoko dan melepas Matic ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 ini, maka bisa dipastikan bahwa Matic akan bereuni dengan Mourinho di Manchester United dan mengarungi musim depan bersama dengan skuad United lainnya agar terlihat lebih garang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas