Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jika Serius Inginkan Giroud, Chelsea Wajib Bayar 35 Juta Pounds Kepada Arsenal

Agen Bola1Agen Bola – Sang peracik strategi Chelsea, sebut saja Antonio Conte, mengklaim bahwa klub besutannya tersebut membutuhkan tiga ujung tombak sentral guna untuk menatap turnamen dalam satu musim penuh. Namun pada edisi 2017-2018 ini, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut hanya punya dua ujung tombak sentral saja. Kedua striker tengah yang dimaksud itu adalah Michy Basthuayi dan Alvaro Morata.

Penyerang sentral pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu sejatinya memang dapat diharapkan untuk membobol gawang sang lawan. Bahkan, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Real Madrid yang kini berusia 25 tahun itu menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sementara Chelsea dengan raihan 12 bola. Akan tetapi, Batshuayi sering kali bermain tidak stabil saat diberi kesempatan untuk merumput bareng Eden Hazard dan kawan-kawan. Oleh sebab itulah, London Biru – begitu Chelsea disebut – berambisi untuk merekrut satu ujung tombak sentral baru pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Pemain-pemain macam Olivier Giroud (Arsenal), Peter Crouch (Stoke City), dan Andy Carroll (West Ham United) pun berada dalam daftar belanja Chelsea di bursa transfer kali ini. Akan tetapi, menilik situasi terbaru, tujuan Chelsea mengarah kepada Giroud.

Perihal tersebut mungkin bisa terjadi lantaran dalam beberapa jam ke depan Arsenal dikabarkan sudah pasti akan mendapatkan tanda tangan ujung tombak sentral kepunyaan Borussia Dortmund, sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang. Tentu saja kedatangan Aubameyang ke dalam skuad arahan Arsene Wenger tersebut bakal menghilangkan peluang Giroud untuk tampil secara rutin bareng klub berjuluk The Gunners tersebut. Katakanlah pada saat ini, pesepakbola berpaspor Prancis itu telah menyandang status sebagai ban serap bagi Alexandre Lacazette, seperti dikutip Agen Bola.

Klub raksasa partisipan Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu pun dikabarkan bersedia untuk melego Giroud pada bursa transfer musim dingin januari 2018 ini. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Daily Mail, Senin 29 Januari 2018, Arsenal bersedia melepas Giroud ke klub manapun asalkan klub peminat tidak keberatan menebus harga sang pemain yang mencapai nominal 35 juta poundsterling.

Apabila klub berjuluk The Blues tersebut memenuhi persyataran tersebut, maka Meriam London – julukan Arsenal – bakal mengantongi keuntungan besar dari hasil penjualan Giroud. Saat memboyong pesepakbola yang kini berusia 31 tahun itu dari klub asal Prancis, yakni Montpellier, pada jendela transfer Juli-Agustus 2012 silam, Tim Gudang Peluru – begitu Arsenal disebut – hanya meragoh kocek senilai 13 juta euro saja.

Walaupun demikian, menilik keperluan klub, bukan sesuatu yang mengejutkan di mana Chelsea bersedia memenuhi permintaan Arsenal untuk nominal tersebut. Pasalnya, jasa Giroud bukan hanya bisa digunakan oleh Si Biru di pentas Premier League saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan di panggung Liga Champions. Personel Tim Nasional Prancis itu dapat tampil di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018 ini lantaran pada musim ini nama Giroud hanya tercatat di turnamen Europa League yang tampil bareng Arsenal. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas