Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Josep Guardiola Tidak Yakin The Citizens Bisa Menangi Empat Trofi Dalam Satu Musim

Agen BolaAgen Bola – Josep Guardiola, selaku manager Manchester City mengakui bahwa dirinya tidak yakin klub besutannya tersebut bisa memenangkan empat trofi juara di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memperkirakan perihal tersebut tidak bakal terealisasi. “Sebaiknya lupakan soal memenangi empat trofi juara dalam satu musim. Itu hanya mimpi yang tidak bisa menjadi kenyataan karena mustahil bisa terwujud,” jelas Guardiola, melansir dari media kenamaan Sky Sports, Kamis 21 Desember 2017.

Ya, Manchester Biru sendiri difavoritkan untuk meraih empat trofi di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 usai bermain apik di seluruh turnamen yang melibatkan mereka. Hingga Premier League musim ini memainkan 18 pertandingan, Sergio Aguero dan kawan-kawan mampu mengumpulkan 52 poin, terpaut 11 angka dari klub rival sekota mereka, Manchester United, yang menempati urutan kedua pada tabel klasemen sementara.

Yang lebih mengagumkannya lagi, dalam kurun waktu tersebut pula, klub berjuluk The Citizens tersebut mampu mendulang 17 kemenangan serta satu laga lainnya hanya berakhir imbang, dan itu berarti mereka belum pernah merasakan yang namanya kekalahan dikancah Premier League 2017-2018. Kehilangan dua poin yang dialami oleh Manchester City itu terjadi saat ini mereka tampil di Etihad Stadium dengan menjamu Everton dalam laga lanjutan matchday ke-2 Premier League.

Sedangkan di panggung Liga Champions musim 2017-2018 ini, City juga telah mengantongi satu tiket untuk tampil di fase perdelapanfinal. Di babak penyisihan grup Liga Champions, Kevin De Bruyne serta kolega-kolega berstatus sebagai juara grup setelah mengumpulkan 15 angka dalam enam matchday. Pada fase knock out, Manchester Biru juga hanya dihadapkan dengan FC Basel saja, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Pada turnamen Capital One Cup musim ini, Sergio Aguero serta kolega-kolega telah dipastikan melenggang ke babak empat besar. Di fase delapan besar yang dihelat pada Rabu 20 Desember 2017, dini hari WIB, klub dengan jersey biru langit itu menyingkirkan Leicester City setelah menang melalui drama adu penalti. Adapun di ajang Piala FA musim ini, Manchester Biru baru bakal melanjutkan perjuangan mereka di babak III yang telah dijadwalkan akan dimainkan pada awal tahun 2018 melawan Bunley.

Bila pada akhirnya Manchester City berhasil memenangkan empat trofi juara sepanjang musim ini, maka ini akan menjadi pencapaian perdana bagi klub peserta Premier League. Sebelumnya, prestasi terbaik klub peserta Premier League diciptakan oleh Manchester United yang terjadi pada musim 1998-1999 silam. Kala itu, Setan Merah besutan Sir Alex Ferguson mengangkat tiga trofi juara usai menjuarai Premier League, Liga Champions, dan menjadi kampiun di ajang Piala FA Cup.

Akan tetapi, koleksi empat trofi dalam satu musim bukanlah pencapaian terbaik termanis bagi pelatih pemilik nama lengkap Jose Guardiola Sala itu. Kala menukangi FC Barcelona, pelatih berpaspor Spanyol berusia 46 tahun itu mempersembahkan enam titel juara bagi publik Camp Nou yang terjadi pada tahun 2009 silam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas