Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jual Coutinho ke Barca, Liverpool Targetkan Lemar Sebagai Pengganti Sepadan

Agen Bola1Agen Bola – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool dirumorkan sudah setuju untuk menjual Philippe Coutinho menuju ke Spanyol untuk bergabung bersama FC Barcelona. Manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut sepakat melepas Coutinho dengan harga sebesar 132 juta poundsterling. Gelandang pengatur serangan 25 tahun silam tersebut diizinkan untuk bergabung bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut pada jendela transfer musim dingin 2018 nanti.

Usai menjual pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu ke Barcelona pada bursa transfer awal tahun depan, Merseyside Merah pun dipercaya akan mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Dan benar saja, sebagaimana diwartakan media kenamaan Metro, Kamis 21 Desember 2017, Si Merah langsung melakukan perburuan jasa bintang kepunyaan AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar.

Lebih-lebih, klub berjuluk The Reds tersebut berani membayar Lemar dengan harga yang telah ditentukan oleh kubu Monaco. Klub sekota Everton itu bakal memboyong gelandang 22 tahun silam tersebut dengan biaya transfer senilai 90 juta poundsterling.

Harga tersebut memang mahal, tetapi setara dengan kemampuan yang bisa ditawarkan oleh Lemar. Bareng klub berjuluk Les Rouge et Blancs tersebut, si pemain yang bersangkutan itu telah mendulang empat assist serta sumbangan dua gol di pentas League One musim ini. Sedangkan pada musim kompetisi 2016-2017, pesepakbola berkebangsaan Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali serta sumbangan 11 assist-nya dalam 34 pertandingan yang dilakoninya bersama Monaco di panggung League One, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Secara transformasi sektor, baik Coutinho maupun Lemar memang tidak berbeda. Terlepas dari pada umumnya berperan sebagai gelandang pengatur serangan, kedua pemain ini juga mahir ketika diplot sebagai winger kiri. Namun, ada satu hal yang tidak sama dari mereka yaitu kekuatan pada kaki mereka.

Coutinho yang merupakan personel Tim Nasional Brasil itu memiliki kekuatan terbesarnya pada kaki kanannya. Sedangkan kekutana terbesar Lemar terletak pada kaki kirinya.

Oleh sebab itulah, ketika beroperasi sebagai pemain sayap di sektor kiri, Lemar memang kerap memberikan umpan silang daripada menusuk ke kotak terlarang lawan. Perihal tersebut tidak berlaku bagi Coutinho yang kerap menyisir ke area terlarang lawan daripada memebrikan umpan silam kepada rekan setimnya.

Kini hanya menanti realisasi transmisi tersebut. Bila terwujud, transmisi Coutinho menuju ke Estadio Camp Nou dan kepindahan Lemar menuju ke Anfield Stadium dapat dikatakan sebagai transfer terpanas di lantai transfer musim dingin 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas