Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Jumpa Volves Di Babak 16 Besar Piala Capital One Cup, Pep Girang Man Biru Tampil Di Etihad Stadium

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester City sukses menaklukkan West Bromwich Albion (WBA) via kedudukan 2-1 ketika keduanya berjumpa di babak 32 besar dan memastikan diri untuk melenggang ke babak 16 besar di ajang Piala Capital One Cup edisi 2017-2018. Pada putaran keempat Piala Capital One Cup musim ini, Manchester Biru pun dijadwalkan untuk menghadapi Volverhampton Wanderes yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Selasa (24-10-2017) dini hari WIB mendatang.

Terlepas dari bahagia karena mampu mengantarkan klub asuhannya tersebut melaju ke babak 16 besar Piala Capital One Cup pada musim 2017-2018 ini, sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola pun tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya lantaran pertandingan kontra Volverhampton Wanderes pada bulan depan nanti bakal dimainkan di depan para pendukungnya. Adapun di putaran ketiga, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus tampil di rumah klub berjuluk The Baggies tersebut.

Berdasarkan pandangan pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu, Manchester Biru akan lebih pede jika tampil di kadang mereka sendiri. Adapun jika bermain di markas sendiri, seluruh suporter bakal datang ke Etihad Stadium untuk memberikan dukungan secara langsung dan hal inilah yang dinilai oleh Guardiola dapat menambah motivasi Kevin De Bruyne dan kawan-kawan agar bisa bermain bagus.

“Finally, kami akan tampil di markas sendiri pada laga putaran keempat Piala Capital One Cup pada bulan depan. Sebab, saya bisa pastikan jika kami tampil di markas kami sendiri, dukungan yang datang dari para suporter pasti akan lebih banyak ketimbang bermain tandang. Mudah-mudahan segalanya dapat berjalan dengan lancar sampai kami menebus ke partai puncak dan itu adalah sebuah pengharapan kami dalam turnamen ini,” ungkap Guardiola, seperti dimuat Agen Bola.

Kendati hanya dihadapkan dengan klub perwakilan Divisi Championship saja pada laga lanjutan putaran keempat Piala Capital One Cup musim ini, pelatih berpaspor Spanyol berusia 46 tahun itu mengaku enggan meremehkan Volverhampton Wanderes yang akan menjadi lawan mereka pada laga bulan depan nanti. Pasalnya, eks manager FC Barcelona dan Bayern Munich tersebut menilai bahwa The Wanderes – julukan Volverhampton Wanderes – mampu bermain apik pada fase 32 besar dengan sukses menumbangkan Bristol Rovers.

“Kami mengetahui bahwa mereka (Volverhampton Wanderes) tampil dengan sangat bagus. Tetapi, kami juga tampil begitu apik di babak 32 besar. Namun, kami juga sadar mereka punya tekad yang sangat besar untuk menyakiti kami. Oleh karena itu, kami tidak boleh terlena dengan hasil positif yang sejauh ini kami raih dan kami mesti fokus pada pertandingan nanti,” tandas manager berkepala plontos itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas