Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Juventus Akan Ditinggal Allegri

Agen BolaAgen Bola – Beberapa waktu lalu publik sepak bola dihebohkan dengan kabar, manager sekaligus pelatih Italia yang akan hijrah ke dataran Britania. Namun, Massimiliano Allegri sosok manajer yang diberitakan tersebut sempat memberikan sangkalan jika dirinya akan hijrah ke Inggris. Berita yang beredar adalah Allegri menjadi nahkoda Arsenal.

Secara otomatis jika hal itu terjadi maka, pelatih Italia ini akan mengambil posisi Wenger di kursi kepelatihan The Gunners. Meskipun kerap memilih bungkam dengan kabar pemberitaan tersebut. Namun suatu reportase terbaru mengatakan jika pelatih Juventus ini sudah memberikan kepastian atau keputusan. Keputusan yang dipilih yaitu, dia sudah berniat akan tetap pergi meninggalkan “Si Nyonya Tua”.

Hal ini sudah disepakati antara Allegri dan Juventus sejak bulan Januari Silam. Sehingga walaupun pihak Juventus bersikukuh ingin mempertahankan sang pelatih Italia, namun tetap saja tidak bisa merubah keputusan yang sudah dibuat. Allegri tetap pada keputusan semula yaitu merengkuh gelar jawara Serie A tahun ini lantas pergi dari Turin.

Di sisi lain, seorang Arsene Wenger masa kontraknya bersama Meriem London akan habis pada akhir musim kompetisi ini. Meskipun akan habis kontraknya, sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen. Kedudukan ‘Sang Profesor” sedang di ujung tanduk pasalnya serangkaian hasil buruk yang dicapai. Berita ini dikutip Agen Bola dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Terakhir Arsenal telah semakin memperlebar selisih poin dari pemuncak klasemen Chelsea, menjadi 12 poin. Hal ini terjadi pasca Arsenal dihajar Chelsea 1-3 di kandang Chelsea minggu lalu. Hasil itu membuat Arsenal semakin jauh dari titel juara. Sehingga indikasi pergantian juru taktik tersebut akan semakin kuat.

Banyak pelatih yang dikaitkan dengan Arsenal selain pelatih Italia, Massimilliano Allegri. Sebelumnya muncul nama Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Dia diisukan jadi kandidat pengganti Wenger karena kegemilangannya bersama klub Spanyol tersebut di Liga Champions Eropa selama 2 tahun berturut-turut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian dari Wenger. Apakah dirinya akan memilih tetap di Emirates Stadium atau akan digantikan pelatih Italia, Massimiliano Alegri? Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas