Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Juventus Diyakini Segera Dapatkan Pemain Anyar Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Klub raksasa asal Turin, sebut saja Juventus, dinyatakan bakal segera kedatangan satu wajah baru lagi ke Juventus Stadium dalam beberapa hari ke depan. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, salah satu buruan kampiun Serie-A lima musim secara beruntun itu, yakni Axel Witsel, telah mengajukan permintaan kepada manajemen Zenit St. Petersburg selaku klubnya, agar memasukan namanya ke dalam daftar jual klub.

Witsel sendiri memang sudah lama dihubung-hubungkan akan bergabung bersama klub besutan Massimiliano Allegri pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Spekulasi itu pun berhembus semakin kencang usai kepindahan pesepakbola 27 tahun silam tersebut ke Everton urung terealisasi di awal Juli 2016 lalu. Terlepas dari ketertaarikan La Vecchia Signora, AS Roma dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu.

Setelah laga perdana Russian Premier League musim 2016-2017 kontra Lokomotiv Moskow, sang peracik strategi Zenit Saint Petersburg, yakni Mircea Lucescu, mengakui bahwa gelandang andalannya tersebut memang sudah ngotot ingin segera angkat kaki dari Rusia karena ingin mencari tantangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya. Gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu sendiri baru diturunkan ketika pertandingan memasuki menit ke-59 saat berhadapan dengan Lokomotiv Moskow, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Axel Witsel) sudah beberapa kali meminta kami untuk mencantumkan namanya ke dalam daftar jual klub untuk dilego pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Secara pribadi, saya sangat berharap ia mau melanjutkan kerjasamanya bersama kami karena saya masih sangat membutuhkan keberadaannya di dalam skuad kami. Namun, untuk yang kesekian kalinya saya tegaskan bahwa dirinya ingin segera meninggalkan klub,” jelas Lucescu.

Pemain pemilik nama lengkap Axel Laurent Angel Lambert Witsel itu akan diboyong oleh klub berjuluk Bianconeri tersebut untuk dijadikan sebagai suksesor Paul Pogba yang dirumorkan sudah hampir bisa dipastikan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini untuk bergabung bersama kontestan Premier League yang merupakan klub lamanya, yakni Manchester United. Sekadar diketahui, Juventus sebenarnya sudah memiliki gelandang berkualitas yang didatangkan dari AS Roma pada beberapa waktu lalu, sebut saja Miralem Pjanic. Namun karena memiliki target tinggi musim depan, Juve tidak ingin mengambil risiko dengan hanya mengandalkan satu gelandang saja jika nantinya Pogba jadi hengkang, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas