Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Juventus Tanpa Mario Mandzukic Saat Hadapi Spurs di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Agen BolaAgen Bola – Juara bertahan Serie-A, Juventus pun sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mario Mandzukic ketika mereka melakukan perjalanan menuju ke Stadion Wembley guna untuk menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan leg kedua fase knock out perdelapanfinal Liga Champions yang rencananya akan digelar pada Kamis 8 Maret 2018, dini hari WIB.

Mandzukic sendiri masih harus bekerja keras untuk memulihkan cedera pada paha yang dideritanya sehingga membuat eks ujung tombak Bayern Munich dan Atletico Madrid tersebut tidak bisa disertakan oleh Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus untuk pergi menuju London Utara demi tampil di laga krusial melawan klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Walaupun demikian, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – mendapat berita baik karena ujung tombak andalan tim, sebut saja Gonzalo Higuain, dikabarkan telah pulih 100 persen usai penyerang bertubuh gempal itu tertangkap kamera telah mengikuti sesi latihan bersama tim di London.

Gelandang baru yang didatangkan oleh Juventus dari Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, sebut saja Blaise Matuidi, yang tidak ikut ambil bagian di pertemuan pertama akibat cedera, juga diberangkatkan ke Inggris dan besar kemungkinan akan ikut terlibat dalam laga lanjutan leg kedua melawan klub berjulup Spurs tersebut. Bintang muda tim, Paulo Dybala, yang sebelumnya absen, kini siap mengisi skuad utama Juventus untuk menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena pada dua pekan lalu, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut yang bertindak sebagai tuan rumah justru hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Demi dapat melenggang ke fase delapan besar Liga Champions musim 2017-2018 ini, bagaimanapun juga skuad yang dinahkodai oleh Massimiliano Allegri tersebut harus menang ketika menghadapi klub asal London Utara tersebut.

Juve sendiri memiliki bekal positif jelang melawan Tottenham Hotspur karena mereka sama sekali tidak pernah kalah dari sang calon lawannya tersebut dalam tujuh laga yang melibatkan kedua tim tersebut. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut mampu mencatatkan tiga kemenangan dan sisanya hanya berakhir dengan hasil sama kuat. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas