Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kalahkan Grizzlies, Thunder Mengakhiri Tiga Kekalahan Beruntun Mereka

Agen BolaAgen Bola – Berita Olahraga, Basket NBA, Oklahoma City – Kalahkan Grizzlies, Thunder Mengakhiri Tiga Kekalahan Beruntun Mereka. Russell Westbrook menjadi pemain penting di balik kemenangan yang diraih oleh tim basket Oklahoma City Thunder saat bertanding di dalam pertandingan lanjutan kompetisi NBA musim ini melawan Memphis Grizzlies.

Dalam pertandingan itu, Russell Westbrook, pemain bernomor punggung 0 tersebut mampu mencetak 38 poin, 13 rebound, juga dua belas assist untuk tim basket Oklahoma City Thunder. Dan sebanyak 19 angka diantaranya Russell Westbrook cetak di saat kuarter empat.

Bagi Russell Westbrook sendiri hal tersebut adalah triple double ke 25-nya pada musim ini dan juga ke 62 di sepanjang karirnya di dunia Olahraga basket. Dengan begitu artinya, pemain bintang dari tim basket Oklahoma City Thunder tersebut terus mengejar sebuah rekor milik Wilt Chamberlain (31) pada musim kompetisi NBA musim 1967/1969.

Dalam laga kali ini Russell Westbrook tak sendirian dalam mengantarkan tim basket Oklahoma City Thunder merebut sebuah kemenangan. Pemain lainnya, Steven Adams juga mampu mencatatkan 16 poin dan juga 13 rebound, Joffrey Lauvergne berhasil mencetak angka tertinggi musim ini dengan 16 poin, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Anthony Morrow memberikan tambahan 15 poin untuk tim basket Oklahoma City Thunder, yang dapat bernapas lega dikarenakan mereka berhasil mengakhiri periode buruk mereka setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut dari para tim lawan.

Di pihak lawan, Memphis Grizzlies, para pemain mereka juga berhasil mengemas poin cukup banyak. Diantaranya ada Marc Gasol yang berhasil mencetak 31 poin, Mike Conley yang mampu mengemas 18 poin dan yang terakhir adalah Zach Randolph yang berhasil menyumbang 16 poin untuk timnya.

Jadi dengan apa yang telah dibuat oleh Russell Westbrook dalam laga tersebut sudah selayaknya dirinya dinobatkan sebagai pemain yang menjadi aktor utama kemenangan timnya, Oklahoma City Thunder.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA lainnya :

Toronto vs Orlando 94-102
Indiana vs Brooklyn 106-97
Minnesota vs Detroit 108-116
Chicago vs Houston 117-121 (OT)
Memphis vs Oklahoma City 102-114
Los Angeles vs Boston 107-113
Milwaukee vs Denver 117-121
Phoenix vs Sacramento 105-103
Dallas vs Portland 108-104

Demikian berita dunia basket terbaru yang disuguhkan Agen Bola untuk Anda para penikmat Olahraga yang dikenal NBA tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas