Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kali Perdana Sejak Musim 2011-2012, Tiga Perwakilan Negeri Pizza Menang Secara Bersamaan Di Pentas Liga Champions

Agen Bola1Agen Bola – Seluruh perwakilan Serie-A yang tampil di ajang Liga Champions musim ini berhasil mengamankan tiga poin dalam laga lanjutan matchday ke-2 di babak penyisihan grup. Raihan positif itu pun dimulai dari Napoli yang sukses mengalahkan wakil Belanda, Feyenoord Rotterdam dengan skor 3-1. Berikutnya adalah AS Roma yang berhasil menaklukkan perwakilan Azerbaijan, Qarabag dengan skor 2-1 dan Juventus yang membungkam utusan Yunani, yakni Olympiacos Piraeus dengan kedudukan 2-0 tanpa balas.

Hasil sempurna itu pun membuat tim-tim asal Italia tersebut kembali menghidupkan peluang mereka untuk melenggang ke fase perdelapanfinal Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Napoli kini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin. Raihan tersebut pun sama dengan raihan angka yang dimiliki oleh Shakhtar Donetsk yang kini tengah berada di pertingkat kedua, hanya saja mereka unggul head-to-head atas Napoli.

Adapun Serigala Ibu Kota Roma kini tengah duduk di peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Grup C Liga Champions musim ini dengan mengumpulkan empat poin, mereka berada satu tingkat di atas Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga. Sementara Si Nyonya Tua – julukan Juventus – masih terperangkap di urutan ketiga dengan koleksi tiga angka, raihan poin yang sama dengan Sporting Clube de Portugal yang duduk di peringkat kedua karena di waktu bersamaan mereka hanya kalah 0-1 dari FC Barcelona yang duduk nyaman di posisi puncak.

Kesuksesan ini pun menjadi yang perdana untuk klub-klub peserta Serie-A dalam periode enam tahun ke belakang. Terakhir kalinya tim-tim asal Negeri Pizza yang menang secara bersamaan di ajang Liga Champions, terjadi di partai kedua fase penyisihan grup pada edisi 2011-2012, seperti dikutip Agen Bola.

Kala itu sebanyak tiga tim peserta Serie-A sebut saja Napoli, AC Milan, dan AC Milan secara berbarengan memetik kemenangan setelah menaklukkan lawan mereka masing-masing. AC Milan membantai Viktoria Plzen dengan skor 2-0, Inter Milan membungkan CSKA Moscow dengan sor 3-2 dan Napoli menaklukkan Villarreal dengan skor 2-0 tanpa balas.

Di akhir babak penyisihan grup, baik Napoli, Milan, maupun Inter sukses melenggang ke fase perdelapanfinal. Apakah ini pertanda bahwa seluruh utusan Serie-A yang tampil di pentas Liga Champions edisi 2017-2018 ini akan melaju ke fase perdelapanfinal? Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya! Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas