Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kans Barca Rekrut Carrasco Sudah Hampir Turtutup

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kampiun La Liga musim lalu, Barcelona memang diketahui mempunyai keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Yannick Ferreira Carrasco, pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Akan tetapi, spekulasi terkini menyebutkan bahwa kesempatan yang dimiliki oleh klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut untuk mendatangkan Carrasco sudah hampir dipastikan tertutup.

Seperti yang diwartakan Goal, Minggu 9 Oktober 2016, klub raksasa La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Diego Simeone itu sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Carrasco ke klub peminat manapun, khususnya ke Barcelona yang tercatat sebagai salah satu rival terkuat Atletico. Sebab itulah, klub elite Spanyol yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut pun berhasrat untuk melindungi winger muda Tim Nasional Belgia itu dengan menyodorkan perpanjangan kontrak anyar.

Kabarnya, pihak manajemen klub berjuluk Los Colchoneros tersebut telah melakukan dialog dengan perwakilan sang pemain. Keinginan untuk menambah masa bakti pun disambut dengan positif oleh si pemain yang bersangkutan itu. Pembahasan mengenai perpanjangan kontrak anyar yang melibatkan antara Carrasco dengan pihak klub digadang-gadang bakal dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan atau lebih tepatnya setelah jeda internasional ketika sang pemain kembali ke Atletico, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Carrasco sendiri mempunyai klausul rilis yang tertera di dalam kontraknya yang kini masih berlaku, yakni dengan harga sebesar 40 juta euro. Proposal penawaran penambahan masa bakti itu pun diberikan lantaran Atletico cemas Barcelona akan dengan mudah mampu memenuhi klausul pelepasan tersebut.

Klub yang pernah menghentikan dominasi Barcelona dan Real Madrid di liga domestik dengan menyabet gelar juara La Liga pada musim 2013-2014 itu sendiri melabuhkan Carrasco pada jendela transfer musim panas 2015 lalu dari klub peserta League One, yakni AS Monaco. Sejak berseragam Atletico, pemain berusia 23 tahun itu sudah membukukan 50 pertandingan dengan koleksi enam gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Atletico, seperti disundul AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas