Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kapten Serta Bek Andalan Liverpool Siap Tampil Di Laga Krusial Kontra Setan Merah

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang andalan sekaligus kapten klub kebesaran Liverpool, sebut saja Jordan Henderson, dan pemain belakang tangguh atas nama Joel Matip dirumorkan sudah kembali melakoni sesi latihan bersama rekan setim secara normal. Baik Henderson maupun Matip bisa jadi akan ikut terlibat di laga krusial kontra Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-21 yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 15 Januari 2017, malam WIB.

Pada beberapa waktu lalu, Henderson yang juga merupakan gelandang andalan sekaligus kapten Tim Nasional Inggris itu menderita cedera pada tumitnya setelah membawa klub berjuluk The Reds tersebut menaklukkan klub kebesaran Manchester City pada Sabtu 31 Desember 2016 lalu. Semenjak itu pemain pemilik nama lengkap Jordan Brain Henderson tersebut pun mesti absen memperkuat Liverpool dalam beberapa laga krusial lantaran mesti melakoni proses penyembuhan dari cedera yang dideritanya tersebut.

Sedangkan Matip masih belum pernah bermain semenjak terakhir kalinya ia tampil pada 11 Desember 2016 lalu akibat cedera pada pergelangan kaki yang menimpanya. Situasi itu pun harus memaksa pemain belakang andalan Tim Nasional Kamerun berdarah Jerman tersebut untuk tidak dapat ikut terlibat dalam tujuh laga yang dilakoni oleh klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut di seluruh kompetisi. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Seperti diwartakan Sportsmole, Jumat 13 Januari 2017, baik Matip maupun Henderson terlihat sudah melakukan comeback ke pusat pelatihan serta menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya secara normal dan dinyatakan siap kembali merumput ketika Liverpool melawat ke kandang klub berjuluk Setan Merah yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho tersebut.

Laga krusial ini bisa dikatakan tidak akan mudah untuk dihadapi oleh pasukan Jurgen Klopp tersebut karena mereka membawa misi besar ke Old Trafford yaitu untuk menghentikan rekor sembilan kemenangan secara berturut-turut yang dipetik oleh salah satu rival mereka dikancah Premier League tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas