Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kapten The Foxes Tambah Masa Bakti Dengan Durasi Tiga Musim Bersama Klub

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain belakang andalan sekaligus yang menjabat sebagai sosok kapten di klub kebesaran Leicester City, sebut saja Wes Morgan, rumornya sudah meneken perpanjangan kontrak yang berdurasi tiga musim ke depan bersama klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Pemain Tim Nasional Jamaika berdarah Inggris itu pun menjadi salah satu sosok penting dalam mengantarkan Si Rubah mengklaim mahkota juara Premier League edisi 2015-2016. Sebagaimana yang telah kita ketahui, gelar juara Premier League tersebut merupakan trofi pertama bagi Leicester sejak berdirinya klub.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Morgan sepanjang perhelatan musim 2015-2016 pun membuat pihak klub berjuluk The Foxes tersebut berniat untuk mengajukan perpanjangan masa bakti dengan harapan bisa kembali meraih kedigdayaan klub untuk periode 2016-2017 mendatang dan tentunya juga seterusnya. Sang pemain yang benar-benar begitu bergelora dengan Leicester juga merespons positif dan menandatangani kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

“Saya telah melalui momen-momen yang tidak akan mudah untuk dilupakan, baik itu momen indah maupun momen buruk bersama klub ini (Leicester City). Saya pikir seluruh pemain tahu bagaimana rasanya bermain untuk klub ini dan menjadi kolega saya di Leicester dan sebaliknya saya juga demikian. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama klub dan ingin memulai musim depan dengan tetap menjadi bagian dari skuad Claudio Ranieri,” jelas Morgan, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Gelar juara Premier League akan selalu saya kenang dan saya pikir itu tidak mudah untuk dilupakan. Kini, misi utama kami adalah bagaimana cara kami mempertahankan trofi juara dan memperlihatkan kepada seluruh dunia apa yang dapat kami lakukan di panggung Liga Champions pada musim depan. Kami akan bekerja keras untuk menatap musim depan yang mana persaingannya akan semakin ketat, dan secara pribadi saya merasa bahwa kami masih dapat berbicara banyak di musim depan, baik di liga domestik maupun di Eropa,” pungkas pemain pemilik nama lengkap Westley Nathan Morgan itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas