Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kasper Dolberg : Berseragam Los Blancos? Why Not!

Agen Bola2Agen Bola – Ya, performa yang ditunjukkan oleh Kasper Dolberg sepanjang gelaran musim kompetisi 2016-2017 ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Ajax Amsterdam memang berhasil menyita perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar di seluruh dunia. Terhitung, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 kali dalam 48 pertandingan yang dilakoninya bersama klub raksasa asal Belanda tersebut di seluruh turnamen pada musim lalu.

Pemain pemilik nama lengkap Kasper Dolberg Rasmussen itu juga merupakan satu dari beberapa pemain penting di balik kesuksesan klub berjuluk De Godenzonen (Sons of the Gods) tersebut yang mampu menebus ke babak puncak pada turnamen Europa League edisi 2016-2017 dan finis di posisi kedua pada klasemen akhir Eredivisie dalam periode yang sama. Namun pencapaian itu pun cukup disayangkan karena si pemain yang bersangkutan tidak mampu mengantarkan timnya menjadi juara dalam turnamen tersebut setelah kalah 0-2 di tangan Manchester United.

Penampilan apik yang disuguhkan oleh Dolberg bersama Ajax Amsterdam itu pun berhasil menyedot perhatian khusus dari sederetan klub besar Benua Biru untuk memboyongnya ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Bahkan, Real Madrid digadang-gadang sebagai sebuah kesatuan yang sangat serius ingin mendatangkan penyerang muda potensial Tim Nasional Denmark itu ke Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Menyadari adanya ketertarikan dari klub sekelas Real Madrid pun langsung membuat Dolberg memberikan ulasannya. Dolberg pun mengaku ia memang memiliki keinginan untuk bisa mengenakkan jersey Real Madrid di masa yang akan datang. Tetapi untuk sekarang ini, si pemain yang bersangkutan itu ingin berkonsentrasi secara penuh pada karier sepakbola profesionalnya bersama Ajax Amsterdam.

“Ya, dunia sepakbola di zaman sekarang ini memang terlihat cukup aneh karena berbeda dengan dahulu kala, di mana sekarang ini hampir seluruh pemain bintang dilepas oleh klub yang bersangkutan, namun Director of Sport Ajax Amsterdam (Marc Overmars) pada beberapa waktu lalu sudah menjelaskan kalau saya tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dilego oleh manajemen klub di bursa transfer musim panas 2017 ini,” beber Dolberg.

“Oke, saya tidak akan mempermasalahkannya soal keingian Direktur Olahraga klub terhadap masa depan saya. Well, saya siap untuk tetap tinggal bersama Ajax Amsterdam. Tapi mesti saya akui kalau menjadi bagian dari skuad Los Blancos memang menjadi impian saya, dan nyaris setiap pesepakbola memiliki keinginan yang sama dengan saya. Akan tetapi, apa yang saya pikirkan sekarang ini adalah fokus seutuhnya terhadap petualangan saya di Belanda bersama Ajax,” tuntas pemain kelahiran Silkeborg, Denmark, 6 Oktober 1997 itu. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dihimpun Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas