Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kata ‘Tersingkir’ Tidak Ada Dalam Kosakata Los Merengues

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Rival abadi Barcelona di kompetisi La Liga, Real Madrid punya pekerjaan yang terbilang sulit ketika mereka berhadapan dengan perwakilan Bundesliga, VfL Wolfsburg pada pertemuan kedua babak delapan besar Liga Champions edisi 2015-2016 ini, yang akan dihelat pada Rabu 13 April 2016, dini hari WIB nanti. Zinedine Zidane selaku pelatih tim menyatakan bahwa kata “tersingkir” tidak ada di kamus El Real.

Klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut dipecundangi oleh klub sekelas Wolfsburg dengan dua gol tanpa balas di pertemuan pertama pada pertandingan yang berlangsung di Volkswagen pada tengah pekan lalu. Kala itu, klub berjuluk Los Merengues tampil jauh dari kata memuaskan dan tidak berdaya setelah kemasukkan dua gol melalui aksi-aksi Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Melihat kondisi sulit ini, membuat sejumlah kalangan coba memberikan pandangannya dengan menyebut perjalanan El Real di ajang Liga Champions periode 2015-2016 ini bakal terhenti di tangan klub berjuluk Die Wolfe tersebut. Namun, Zidane selaku manager tim mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khawatir dengan situasi sulit ini dan sangat percaya diri bahwa Madrid-lah yang bakal melenggang ke babak empat besar dengan memulangkan pasukan Dieter Hecking itu ke tempat awalnya, sebagaimana AGEN BOLA mewawancarai Zidane di sebuah kesempatan jelang laga krusial kontra wakil Jerman itu.

“Kami (Real Madrid) sama sekali tidak pernah berfikir tersingkir dari ajang ini, karena itu memang tidak ada dalam kamus kami. Yang ada dalam pikiran kami adalah terus melenggang ke babak selanjutnya. Madrid selalu ingin lebih karena tidak pernah puas dengan apa yang sudah dicapai. Itulah mengapa klub ini paling banyak memenangkan trofi juara didaratan Benua Biru. Saya sama sekali tidak merasa khawatir dengan kondisi kami saat ini. Kami mesti bersikap seperti biasanya dan tampil dengan determinasi tinggi,” jelas Zidane.

“Kami selalu berfikir positif apa pun siatusi yang kami hadapi. Saya merupakan sosok yang paling senang dengan tantangan-tantangan apalagi ini adalah tantangan besar. Akan menjadi hal yang sangat positif apabila dihadapkan dengan misi sulit seperti ini. Kemasukan bola untuk berikutnya bakal membuat situasi semakin sulit, namun ini adalah hal yang sangat normal dalam sebuah pertandingan. Hal yang harus kami lakukan adalah terus berkonsentrasi penuh selama satu pertandingan penuh. Tugas bakal menjadi lebih mudah apabila kami mampu menjaga gawang kami agar tetap perawan di laga tengah pekan ini, namun yang pasti kami harus menghadapi pertandingan dengan gaya permainan yang biasanya kami peragakan dan tidak boleh berfikir akan tersingkir di tangan Wolfsburg. Saya pikir itulah kunci kami untuk melaju ke babak semifinal,” tuntas legendaris sepakbola Prancis tersebut, seperti yang dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas