Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kecewa Dengan Penampilan Dua Gelandangnya, The Proffesor Siap Rekrut Bintang Muda Milik Genk

Agen Bola1Agen Bola – Rival sekota Tottenham Hotspur yang berbasis di London Utara, Arsenal memang diketahui terus membidik pemain baru pada bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Sesudah secara resmi mendatangkan Sead Kolasinac ke Emirates Stadium serta terus dihubung-hubungkan dengan ujung tombak andalan Olympique Lyonnais, yakni Alexandre Lacazette, kini klub raksasa peserta Premier League besutan pelatih Arsene Wenger itu dikaitkan dengan pemain belia milik Genk.

Pemain yang dimaksud itu ialah Sander Berge. Baik, mungkin bagi kalian para pecinta si kulit bundar masih sangat asing dengan sosok pemain sepakbola yang satu ini. Ya, si pemain yang bersangkutan itu ialah sosok yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan usianya kini baru menginjak 19 tahun.

Sang pemain sendiri bisa dikatakan adalah satu dari beberapa pemain andalan Genk yang dapat mencapai fase empat besar pada turnamen Europa League musim 2016-2017 lalu, kendati di pentas Belgian First Division A, liga utama Belgia, Blauw-Wit (Blue-White) – julukan Genk – hanya mampu mengakhiri musim dengan berada di posisi kedelapan, seperti dikutip Agen Bola.

Berge sendiri merupakan salah satu pemain kunci Genk ketika memasuki paruh kedua musim, yang mana si pemain yang bersangkutan itu telah berhasil mencatatkan 17 pertandingan di seluruh turnamen pada musim kompetisi 2016-2017. Walaupun usianya terbilang cukup muda, namun Berge juga telah ditunjuk oleh pelatih Tim Nasional Norwegia untuk tampil bareng bersama seniornya dan tercatat sudah membuat dua pertandingan bersama negaranya.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi Sun Sport, Selasa 20 Juni 2017, sang peracik strategi Meriam London, Arsene Wenger dikabarkan benar-benar begitu terpesona dengan permainan yang dimiliki oleh Berge dan sudah meminta pihak klub untuk melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 18 juta poundsterling untuk ditujukan kepada pihak manajemen Genk terkait kemungkinan untuk memboyong Berge dalam putaran bursa transfer musim panas 2017 ini.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pelatih berpaspor Prancis berusia 67 tahun itu dipercaya cukup kecewa dengan penampilan dua gelandang bertahannya, sebut saja Mohamed Alneny dan Francis Coquelin sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini. Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – sendiri memang diketahui gagal total di turnamen bergengsi, di mana mereka hanya mampu finis di posisi kelima pada klasemen akhir Premier League dan langkah mereka juga terhenti di babak 16 besar Liga Champions pada periode tersebut, walau pada akhirnya mereka mampu mengamankan trofi Piala FA Cup. Terlepas dari satu gelar, Arsenal sendiri dipastikan akan absen di Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas