Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kelelawar Mestalla Resmi Dapatkan Jasa Mangala di Deadline Day

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Usai Samir Nasri dan Joe Hart meninggalkan klub kebesaran Manchester City, sekarang gantian pemain belakang mereka, sebut saja Eliquim Mangala, yang juga memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium. Mangala lebih menjatuhkan pilihannya untuk meninggalkan klub dan memutuskan untuk bergabung bersama salah satu klub raksasa Spanyol, yakni Valencia.

Pemain belakang Tim Nasional Prancis itu merapat ke Mestalla Stadium hanya dengan status sementara atau lebih tepatnya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja selama satu musim penuh. Sebagaimana yang dilaporkan Soccerway, Kamis 1 September 2016, Mangala didatangkan oleh pihak manajemen Valencia untuk menambal posisi kosong yang ditinggalkan oleh bek mereka sebelumnya, sebut saja Shkodran Mustafi, yang memutuskan untuk menerima pinanganan dari klub raksasa peserta Premier League, yakni Arsenal.

Karier Mangala bersama The Citizens – julukan Manchester City – memang dapat dibilang tidak berjalan baik dan tidak sesuksesan sebelumnya. Sejak diboyong oleh City dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, performa pemain bertahan 25 tahun silam tersebut tidak seapik kala dirinya masih bermain untuk klub raksasa Portugal tersebut, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Kondisi tersebut-lah yang membuat pemain pemilik nama lengkap Eliquim Hans Mangala itu tidak mendapatkan tempat utama di skuad Manchester City besutan Manuel Pellegrini (pelatih City sebelumnya). Dan pada saat Josep Guardiola tiba sebagai pelatih baru City, nasib pemain belakang berkepala plontos itu juga tidak membaik, yang mana dirinya tidak cukup lihai mencuri hati mantan manager Barcelona itu dengan penampilannya.

Kondisi pemain bertahan yang didatangkan oleh City dengan harga selangit itu di skuad yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pun semakin sulit kala yang klub asal kota Manchester itu berhasil mendatangkan bek sentral milik Everton, yakni John Stones, di lantai transfer musim panas 2016 ini. Sebagai catatan, Mangala hanya mampu membuat 23 penampilan saja bersama Manchester Biru di kompetisi Premier League sepanjang musim 2015-2016 lalu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas