Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kembali Dari Cedera, Ramos & Modric Berpotensi Comeback Di Laga Kontra Atletico

AGEN BOLAAGEN BOLA – Berita sukacita kini tengah menyelimuti seluruh suporter klub kebesaran Real Madrid. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, salah satu bintang lapangan hijau Los Blancos, sebut saja Sergio Ramos, dirumorkan telah kembali dari cedera. Pemain belakang tangguh Tim Nasional Spanyol itu pun dikabarkan besar kemungkinan akan ikut terlibat pada pertandingan krusial bertajuk Derby Ibu Kota Spanyol.

Ramos sendiri memang diketahui telah absen memperkuat Madrid dalam waktu yang cukup lama karena bermasalah dengan kondisi fisiknya akibat cedera yang menghantamnya pada dua bulan lalu. Pemain pemilik nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu menderita cedera lutut dan cedera tersebut ia dapatkan ketika memperkuat El Real menghadapi Borussia Dortmund di laga lanjutan babak penyisihan Grup Liga Champions yang terjadi pada (27-9-2016) lalu.

Seperti diwartakan situs resmi Goal yang dikutip AGEN BOLA, Rabu 16 November 2016, kondisi fisik Ramos kini pun dikabarkan sudah hampir mencapai 100 persen fit. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Sevilla itu pun diprediksikan dapat ikut terlibat di laga panas penuh tensi tinggi nan menarik yang mempertemukan antara Real Madrid versus Atletico Madrid.

Wow, ternyata bukan hanya kapten sekaligus pemain belakang andalan Los Galactico itu saja yang dikabarkan berpeluang untuk kembali merumput dalam pertandingan kontra klub raksasa La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Diego Simeone tersebut. Gelandang kreatif bertubuh mungil milik Madrid, sebut saja Luka Modric, juga dipastikan telah pulih dari cedera yang dideritanya pada beberapa bulan lalu dan kini sang pemain pun dikabarkan siap menjadi motor serangan Madrid di laga bertajuluk Derby Madrid tersebut yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Partai Derby Ibu Kota Spanyol jilid pertama musim 2016-2017 ini sendiri bakal berlangsung di kandang Atletico, Vicente Calderon yang akan dihelat pada Minggu (20-11-2016) dini hari WIB. Keberadaan Modric dan Ramos pun dipercaya bakal memberikan dampak besar untuk penampilan Madrid di laga kontra klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas