Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kembali Dikontrak Setan Merah, Mourinho Pastikan Ibra Tidak Tersedia Di Babak Penyisihan Grup A Liga Champions Musim Ini

Agen Bola2Agen Bola – Sang peramu taktik Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, menerangkan bahwa Zlatan Ibrahimovic masih belum tersedia untuk tampil di babak penyisihan grup Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini. Walaupun begitu, manager berusia 54 tahun itu pun sangat berharap bahwa pesepakbola veteran 35 tahun silam tersebut bisa secepatnya kembali ke dalam skuadnya agar bisa tampil di babak 16 besar Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 ini.

Pemain berjuluk Ibracadraba itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 28 kali dari 46 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut di semua turnamen sepanjang perhelatan musim komeptisi 2016-2017 lalu. Akan tetapi, kerja keras si pemain yang bersangkutan itu pun harus terhenti menyusul cedera parah yang dideritanya jelang berakhirnya musim kompetisi 2016-2017, sekaligus membuatnya harus absen untuk beraksi di atas lapangan hijau dalam waktu panjang.

Manchester United sendiri awalnya memang enggan menambah masa bakti Ibra di Old Trafford yang telah berakhir pada 30 Juni Agustus 2017 lalu. Akan tetapi, saat pemain gaek berpaspor Swedia itu mampu memperlihatkan tekadnya yang sangat besar untuk pulih dari cedera yang dialaminya, klub berjuluk The Red Devils tersebut pun berubah pikiran dengan memberikan kontrak baru kepada Ibrahimovic dan akhirnya kesepakatan antara kedua pihak pun terjalin, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Zlatan Ibrahimovic bisa dipastikan masih belum tersedia untuk bermain di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2017-2018 ini. Saya rasa untuk sementara ini tidak ada tempat baginya untuk berada di tim kami yang akan tampil di awal laga Eropa. Sebab, saya tidak yakin bahwa dia bisa tampil di babak penyisihan grup, tapi semoga ia dapat tampil di babak sistem gugur,” urai Mourinho.

“Ya, sudah pasti saya begitu bahagia karena Ibrahimovic bisa bermain untuk kami lagi di musim ini meski tidak bisa memulainya dari awal. Tapi kembalinya Ibra menjadi angin segar bagi kami untuk menatap kerasnya persaingan musim ini,” sambungnya.

“Kami semua berharap ia bisa sembuh dari cederanya ketika Liga Champions memasuki fase knock out, karena kami sangat membutuhkan perannya. Saya yakin ia bisa sembuh dalam waktu dekat ini karena ambisi bermainnya masih sangat besar, di mana ia selalu ingin tampil di level tertinggi,” pungkas pelatih berpaspor Portugal itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas